Harga Rohto Terbaru 2017 Obat Mata Merah

Harga Rohto - Mata merah atau mata yang sedang mengalami iritasi pastinya sangat mengganggu aktivitas, selain mengganggu penglihatan juga mata merah membuat kita tidak nyaman dan membuat penampilan tidak dapat maksimal. Bahkan tidak jarang dapat membuat wanita menjadi tidak berani untuk keluar rumah dikarenakan malu disaat mata merah. Meski kata orang jauh dari penyakit yang mengancam jiwa, karena permasalahan diatas mata merah juga harus segera mengatasinya. Mata merah selain mengganggu penglihatan, mata merah juga sering mengakibatkan mata menjadi terasa gatal. Penyebab dari mata merah seperti diantaranya adalah debu dan polusi yang menjadi faktor utama menjadi penyebab dari mata merah, alergi karena bulu binatang, serbuk sari bunga, debu atau lainnya, mata mengalami infeksi karena virus, bakteri, jamur dan lainnya dimana infeksi ini umumnya diikuti dengan pembengkakan di kelopak mata, penyakit glaukoma yakni penyakit yang menyerang saraf penglihatan mata akibat peningkatan dari tekanan bola mata yang diikuti dengan kerusakan lapang pandang, kurangnya beristirahat karena bekerja lebih seperti didepan komputer yang membuat mata lelah dan menjadi memerah. Untuk mengobati mata merah kita dapat menggunakan bahan - bahan alami yang dapat kita jumpai dirumah sendiri seperti mentimun karena kandungan banyak air yang memberikan efek dingin di mata, air mawar, kentang, daun sirih, getah daun patikan kebo, susu murni dan air hangat. Selain dengan menggunakan bahan alami, Untuk mengobati mata merah kita dapat menggunakan obat tetes mata. Obat tetes mata adalah cara terbaik dalam mengatasi mata merah, tetapi kita tentu tidak boleh sembarangan dalam memilih dan menggunakan obat mata karena obat mata mempunyai kualitas yang berbeda - beda antara satu dengan yang lainnya. Salah satu obat mata yang memiliki khasiat untuk mengobati mata merah adalah Rohto. Untuk anda yang berminat mendapatkan informasi lengkapnya tentang obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Rohto terbaru 2017 obat mata merah.

Harga Rohto Terbaru 2017 Obat Mata Merah

Indikasi Rohto



Rohto bisa mengatasi mata merah dikarenakan iritasi ringan yang dikarenakan oleh asap, debu, cuaca dingin, terlalu lama bekerja didepan komputer, pemakaian lensa kontak ataupun iritasi sesudah berenang.

Komposisi Rohto

Rohto memiliki kandungan nafazolin hidroklorida 0,0012%.

Dosis dan Pemberian Rohto

Gunakan Rohto dengan teteskan 1-2 tetes di masing - masing mata. Gunakan 3 atau 4 kali sehari atau sesuai dengan petunjuk dari dokter.

Kontraindikasi Rohto

Rohto tidak boleh digunakan untuk penderita glaukoma atau penyakit mata lainnya yang hebat, bayi serta anak - anak kecuali jika bisa pengawasan dan nasehat dari dokter.

Harga Rohto di Apotik

  • Produk : Rohto Cool 
  • Harga : Rp. 10.000,-
Demikian informasi harga Rohto terbaru 2017 obat mata merah. Jika anda berminat mendapatkan informasi terbaru yang lainnya seputar obat terutama untuk pengobatan mata, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Rohto Terbaru 2017 Obat Mata Merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown