Thermolyte Maximus - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Thermolyte Maximus - Sembelit atau susah buang air besar, didalam bahasa medisnya disebut dengan konstipasi yang mana terjadi disaat frekuensi buang air besar menjadi berkurang. Sebenarnya frekuensi buang air besar untuk setiap orang berbeda - beda, tidak ada patokan baku / khusus tentang berapa kali normalnya buang air besar dalam sehari ataupun seminggu, tetapi umumnya sebagian orang akan buang air besar (BAB) sebanyak 1-2 kali seminggu. Faktor gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyebab yang paling utama terjadinya susah buang air besar pada seseorang, selain itu juga ada faktor lainnya yang dapat mengakibatkan terjadinya buang air besar seperti diantaranya kurang aktif dan olahraga, kekurangan atau kelebihan berat badan, pola makan yang tidak sehat, rasa tidak leluasa disaat menggunakan toilet, mengabaikan keinginan untuk buang air besar atau sering menunda disaat ingin buang air besar, dan kecemasan atau depresi. Jika kondisi tersebut tidak segera diatasi dan ditangani dengan tepat dan cepat, maka dapat mengakibatkan timbulnya dampak buruk untuk kesehatan tubuh seperti mengalami perut terasa penuh / kembung, mengalami gejala kanker usus atau kanker kolorektal dan terkena penyakit wasir atau ambeien. Selain dengan melakukan pengobatan secara medis, baik itu operasi, radioterapi ataupun kemoterapi, kita bisa menggunakan obat - obatan. Salah satu obat yang dapat kita gunakan yaitu obat Thermolyte Maximus Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Thermolyte Maximus terbaru 2017 obat susah buang air besar.

Thermolyte Maximus - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Thermolyte Maximus



Untuk membantu melancarkan buang air besar dan meringankan wasir / ambeien.

Komposisi Thermolyte Maximus

Thermolyte Maximus mengandung sennae fructus ekstrak 25mg dan plantago ovata ekstrak 500mg.

Dosis dan Pemberian Thermolyte Maximus

Berusia > 12 tahun 1-2 kali sehari 1-5 kapsul. Obat diminum dengan segelas airu penuh.

Peringatan dan Perhatian Thermolyte Maximus

Usus buntu, radang usus, hipersensitif, penderita diabetes, nyeri perut, penderita gangguan usus dan anak dibawah 12 tahun.

Harga Thermolyte Maximus di Apotik

  • Produk : Thermolyte Maximus @30 Tablet
  • Harga : Rp. 52.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Thermolyte Maximus terbaru 2017 obat susah buang air besar. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat yang lain, silahkan saja untuk berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Thermolyte Maximus - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown