Intunal F : Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Intunal F - Flu atau influenza merupakan infeksi virus yang sangat menular yang bisa mengakibatkan penyakit parah dan komplikasi yang dapat mengancam jiwa, termasuk pneumonia. Flu ini menyebar dengan melalui kontak cairan dari bersin dan batuk penderita. Diperkirakan flu telah berkontribusi terhadap lebih dari 3000 kematian yang ada di Australia setiap tahunnya. Gejala yang sangat umum dari flu sendiri ialah tiba - tiba muncul demam tinggi 38 C atau lebih, batuk kering, merasa sangat lelah dan lemah (dan tidak ingin bangun dari tempat tidur), nyeri tubuh (terutama di bagian kepala, kaki dan punggung kaki). Gejala lainnya dapat berupa sakit di belakang mata, panas dingin, kehilangan selera makan, sakit tenggorokan dan hidung berair atau tersumbat. Gejala flu akan sangat cepat dan dapat berlangsung selama beberapa minggu. Pola penyerangan flu sendiri biasanya mengikuti pola yakni hari 1-3 : tiba - tiba muncul demam, nyeri otot dan kelemahan, sakit kepala, batuk kering, terkadang hidung tersumbat dan sakit tenggorokan. Hari 4 : demam dan nyeri otot menurun, sakit serak, kering atau sakit tenggorokan, batuk serta ketidaknyamanan dada ringan akan menjadi lebih terlihat serta merasa lelah. hari 8 : gejala menurun, batuk dan kelelahan dapat berlangsung 1 sampai 2 minggu ataupun lebih. Beberapa orang beresiko tinggi mengalami komplikasi berat terkait flu diantaranya adalah wanita hamil, orang berusia diatas 65 tahun, orang Aborigin dan torres Strait Islander, anak - anak dibawah 5 tahun, terutama mereka yang berusia kurang dari 2 tahun dan orang dengan kondisi medis kronis. Flu ialah infeksi virus sehingga antibiotik tidak akan membantu sama sekali dan tidak dapat dilakukan. Obat yang bisa kita gunakan salah satunya adalah obat Intunal F. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Intunal F terbaru 2017 obat flu.

Intunal F : Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Intunal F


Meringankan gejala flu seperti sakit kepala, demam, hidung tersumbat serta bersin - bersin dan batuk.

Komposisi Intunal F

Intunal F mengandung parasetamol 500mg, deksklorfeniramin maleat 2mg, fenilefrin HCl 10mg, dekstrometorfan HBr 15mg dan gliseril guaiakolat 50mg.

Dosis dan Pemberian Intunal F

Anak 3-4 kali sehari 1/2 tablet dan dewasa 3-4 kali sehari 1-2 tablet. Obat dikonsumsi setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Intunal F

Penyakit jantung, hipertiroid, terapi maoi, nefropati, dan hipertensi.

Efek Samping Intunal F

Mengantuk, pusing, mulut kering, gangguan gastro intestinal, berkeringat, menurunkan nafsu makan dan serangan epilepsi (dosis tinggi).

Harga Intunal F di Apotik

  • Produk : Intunal F @4 Tablet
  • Harga : Rp. 4.000,-
Demikian informasi soal obat dan harga Intunal F terbaru 2017 obat flu. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Intunal F : Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown