Degirol - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Degirol - Kelainan suara merupakan kondisi medis yang dapat mempengaruhi lipatan suara (pita suara) dan produksi suara. Penyebab umum dari kelainan suara ini mencakup laringitis akut dan kronis, pertumbuhan abnormal seperti misalnya kista atau tumor, nodulus dan polip, kelumpuhan pita suara dan ketidakseimbangan tegangan otot. Laringitis merujuk ke peradangan pita suara. Ini dapat menjadi akut (kurang dari 3 minggu) atuapun kronis (lebih dari 3 minggu). Penyebab laringitis akut adalah infeksi virus di saluran udara sebelah atas (umumnya virus yang mengakibatkan pilek) dan cedera vokal seperti misalnya akibat berteriak dan pemakaian suara yang berlebihan. Sedangkan untuk laringitis kronis penyebabnya adalah merokok atau iritan lainnya yang dihirup seperti alergen dan uap bahan kimia, peradangan atau infeksi sinus, refluks asam dari perut ke dalam laring / refluks laringofaringeal dan pemakaian suara yang berlebihan karena pekerjaan. Untuk penyebab laringitis yang kurang umum ialah karena infeksi dari jamur atau bakteri. Faktor resiko yang terjadi karena laringitis ini ialah infeksi saluran pernapasan seperti pilek, bronkitis dan sinusitis, pemaparan terhadap bahan iritan seperti asam perut, asap rokok atau uap bahan kimia dan penggunaan suara yang berlebihan. Gejala yang terjadi adalah sakit tenggorokan, batuk kering, sering melegakan tenggorokan atau berdehem, suara serak dan tenggorokan kering dan gatal. Untuk pengobatan laringitis sendiri tergantung pada penyebab yang telah mendasarinya. Menghindari pemaparan terhadap bahan iritan seperti asap rokok, mengistirahatkan suara serta mengobati penyebab dasarnya seperti sinusitis, pilek atau refluks asam akan cukup memadai di kebanyakan kasus. Salah satu obat yang bisa kita gunakan untuk mengatasi permasalahan ini adalah obat Degirol. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi soal obat dan harga Degirol terbaru 2017 obat radang tenggorokan.

Degirol - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Degirol


Untuk mengatasi sakit tenggorokan, infeksi selaput lendir mulut seperti stomatitis, dan peradangan di rongga mulut dan tenggorokan seperti pharyngitis, periodonititis, gingivitis, angina dan laringitis.

Komposisi Degirol

Degirol mengandung dequalinium chloride 1/4 mg.

Dosis dan Pemberian Degirol

1 tablet setiap 3-4 jam atau sesuai dengan petunjuk dari dokter dan jangan melebihi 8 tablet sehari. Obat dibiarkan perlahan - lahan didalam mulut.

Peringatan dan Perhatian Degirol

Hipersensitif terhadap komponen obat.

Harga Degirol di Apotik

  • Produk : Degirol @4 Tablet
  • Harga : Rp. 4.500,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Degirol terbaru 2017 obat radang tenggorokan. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Degirol - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown