Antasida Doen - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Antasida Doen - Pola makan dan juga gaya hidup yang tidak sehat serta memicu stres sangat berpengaruh pada peningkatan kadar pH, sekaligus dapat mengurangi fungsi sistem kekebalan tubuh. Lemahnya daya tahan tubuh ini dapat menjadikan tubuh menjadi rentan terhadap infeksi berbagai sumber penyakit. Asam berlebihan dapat menyebabkan penimbunan kolestrol LDL atau kolesterol jahat di arteri. Sehingga terjadi penimbunan plak serta kerusakan dinding pembuluh darah. Kelebihan asam dapat terjadi dikarenakan terlalu seringnya mengonsumsi daging berlebihan, obat - obatan, geram meja, minuman beralkohol, produk olahan susu, makanan manis, pasta, makanan olahan dan makanan kemasan. Sedangkan kondisi stres dapat berpengaruh besar pada timbulnya asam berlebihan di tubuh. Inilah alasan kenapa orang yang kerap mengalami stres memiliki kandungan asam tubuhnya yang sangat tinggi. Bila seseorang tidak pernah menjalani olahraga dengan teratur, porsi tidur yang kurang dan kondisi stres akibat perceraian, bisnis mengalami kebangkrutan, kehilangan pekerjaan dan sebagainya sangat bisa memicu tingkat keasaman tubuh dengan tajam. Cara memulihkan kadar pH atau tingkat asam di dalam tubuh yakni dengan cara mengonsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang. Kita dapat meningkatkan konsumsi yogurt, sayuran segar, almond dan buah segar. Sebaiknya juga mengurangi asupan minuman beralkohol, asupan makanan olahan, minuman bersoda, pemanis dan keju. Untuk pemanis dapat diganti dengan madu yang telah terbukti lebih sehat. untuk menghilangkan stres dapat dengan selalu berpikiran positif, berwisata, mengikuti yoga, melakukan kegemaran dan lain sebagainya. Cara lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi kelebihan asam terutama pada lambung adalah dengan mengonsumsi obat. Salah satu obat yang bisa kita gunakan yaitu obat Antasida Doen. Bila anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Antasida Doen terbaru 2017 obat asam lambung.

Antasida Doen - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Antasida Doen


Untuk meringankan gejala yang berkaitan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus duabelas jari dengan gejala seperti nyeri lambung, mual, perasaan penuh pada lambung dan nyeri ulu hati.

Komposisi Antasida Doen

Antasida Doen mengandung Magnesium Hidroksida 200mg dan Alluminium Hidroksida 200mg.

Dosis dan Pemberian Antasida Doen

Dewasa 1-2 tablet dan anak 6-12 tahun 1/2-1 tablet 3-4 kali dalam sehari. Obat diminum 1-2 jam sesudah makan dan menjelang tidur, sebaiknya dikunyah terlebih dahulu.

Efek Samping Antasida Doen

Diare, mual, muntah dan konstipasi.

Harga Antasida Doen di Apotik

  • Produk : Antasida Doen Erela @10 Tablet
  • Harga : Rp. 2.500,-
Sekian informasi tentang obat dan harga Antasida Doen terbaru 2017 obat asam lambung. Jika anda menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Antasida Doen - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown