Transbroncho - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Transbroncho - Bronkhitis asmatis adalah suatu kondisi yang mengacu pada bronkitis akut pada seseorang yang sudah mempunyai penyakit asma. Bronkhitis asmatis merupakan penyakit pernapasan yang mengakibatkan adanya peradangan pada bronkus, yakni saluran yang digunakan untuk masuk keluarnya udara dari paru - paru. Peradangan ini mengakibatkan berhentinya proses pernapasan dan mengakibatkan sesak napas. Asma sendiri ialah gangguan yang menyebabkan terdapatnya peradangan di saluran pernapasan, mengakibatkan sesak napas, sesak dada, batuk kronis dan mengakibatkan bunyi disaat bernapasa atau mengi. Gejala bronkitis asmatis berkaitan dengan terdapatnya peradangan pada saluran udara di paru - paru. Setiap penderita mempunyai gejala yang berbeda antara satu dengan yang lain. Adapun gejala umum dari penyakit bronkitis asmatis ialah terasa ada tekanan atau rasa nyeri di dada, batuk kering atau batuk berdahak (batuk berdahak menunjukkan adanya suatu infeksi), tubuh cepat lelah meskipun tidak melakukan aktivitas yang berat, muncul gejala demam, mengalami sesak napas dan napas terengah - engah dan munculnya suarau disaat bernapas atau mengi. Beberapa gejala disaat dapat muncul setiap hari atau cuma sesekali saja. Untuk beberapa kasus yang tergolong parah, bronkitis asmatis dapat mengancam jiwa penderitanya. Jika kita mengalami gejala seperti pingsan, merasa cemas, bibir atau kuku menjadi berwarna kebiruan dan mengalami masalah pernapasan maka sebaiknya segera melakukan pemeriksaan medis dan jika perlu mendapatkan perawatan secara intesif di rumah sakit. Bronkitis asmatis mengacu kepada sebuah kondisi dimana terjadinya bronkhitis akut yang disertai dengan penyakit asma. Beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko untuk terkena penyakit ini diantaranya adalah polusi udara, reaksi alergi, debu, bulu binatang, pekerjaan yang berhubungan dengan perkebunan, peternakan, industri tekstil dan tambang batubara, serbuk sari, pernah mempunyai riwayat penyakit paru - paru, infeksi saluran pernapasan atas dan kebiasaan merokok atau menghirup asap rokok. Untuk terapi pengobatan sendiri, kita dapat menggunakan obat - obatan. Salah satu obat yang bisa kita gunakan adalah obat Transbroncho. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Transbroncho terbaru 2017 obat bronkhitis.

Transbroncho - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Transbroncho


Mukolitik pada gangguan saluran pernapasan akut dan kronik seperti eksaserbasi bronkitis asmatik, bronkitis kronik dan asma bronkial.

Komposisi Transbroncho

Transbroncho mengandung ambroxol.

Dosis dan Pemberian Transbroncho

Dewasa dan anak >  12 tahun 30 mg 2-3 kali sehari, anak 6-12 tahun 15 mg 2-3 kali sehari dan < 2 tahun 7,5 mg 2 kali sehari.

Peringatan dan Perhatian Transbroncho

Hipersensitif terhadap ambroxol, jangan digunakan pada jangka panjang, hati - hati pada penderita gangguan ginjal berat dan gunakan pada ibu hamil dan menyusui hanya jika dibutuhkan.

Efek Samping Transbroncho

Alergi dan gangguan saluran cerna ringan.

Harga Transbroncho di Apotik

  • Produk : Transbroncho 30 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 1.200,- / Tablet
  • Produk : Transbroncho Syrup 60 ml 30mg/5ml
  • Harga : Rp. 35.200,- / Tablet
  • Produk : Transbroncho Paed Syrup 100 ml 15mg/5ml
  • Harga : Rp. 27.200,- / Tablet
Demikian informasi soal obat dan harga Transbroncho terbaru 2017 obat bronkhitis. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Transbroncho - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown