Rhinos Junior - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Rhinos Junior - Flu atau masyarakat umum lebih mengenalnya dengan nama pilek ialah salah satu penyakit yang diakibatkan karena terdapatnya infeksi virus di alat pernapasan manusia seperti hidung, tenggorokan dan paru - paru. Penyakit flu atau influenza ini bisa terjadi karena diakibatkan oleh virus RNA yang termasuk kedalam kelompok virus Orthomyxoviridae yang lebih dikenal sebagai virus influenza. Penyakit pilek atau flu ini dapat dengan mudah untuk menular dari penderita flu kepada orang lain. Flu dapat ditularkan dengan cara melalui virus yang menular dari udara, berbagi makanan, minuman, saat bersin dan kontak langsung dengan penderita flu. Selain bisa menular pada orang terdekat atau keluarga, terserang flu juga umumnya bisa mengganggu aktivitas sehari - hari. Karena jika telah terkena sakit flu, biasanya aktivitas pernapasan menjadi terganggu karena didalam saluran hidung terdapat lendir. Beberapa tanda dan gejala saat tubuh terserang penyakit ini ialah mengalami bersin - bersin yang biasanya disertai pusing atau sakit kepala ringan, tubuh terasa sedikit kelelahan, mengalami demam ringan, mata menjadi berair, terasa gatal di tenggorokan, saluran hdung menjadi basah, mengalami demam ringan, tersumbatnya saluran pernapasan dan dapat disertai dengan batuk berdahak. Faktor yang dapat menyebabkan sesorang terserang sakit flu dan batuk ialah infeksi virus, perubahan musim, alergi terhadap debu, kondisi tubuh yang tidak prima dan minuman dingin. Untuk mengatasi permasalahan penyakit flu atau pilek ini terutama pada gejala bersin - bersin dan hidung tersumbat, kita dapat menggunakan dan mengonsumsi obat - obatan. Salah satu obat yang bisa digunakan dan direkomendasikan adalah obat Rhinos Junior. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lengkap obat ini, berikut kami sampaikan ulasan tentang obat dan harga Rhinos Junior terbaru 2017 obat flu dan pilek.

Rhinos Junior - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Rhinos Junior


Untuk meringankan gejala hidung tersumbat dan bersin - bersin karena pilek.

Komposisi Rhinos Junior

Rhinos Junior mengandung Pseudoephedrine HCl 15mg dan chlorpheniramine maleate 1mg.

Dosis dan Pemberian Rhinos Junior

Anak > 15 tahun dan dewasa : 3 kali sehari 10 ml, anak 6-12 tahun 3 kali sehari 5 ml dan anak 2-5 tahun 3 kali sehari 2,5 ml. Obat bisa diberikan bersama atau tanpa makanan.

Peringatan dan Perhatian Rhinos Junior

Glakoma, gangguan fungsi ginjal dan hati, retensi urin, gangguan fungsi jantung, hipertrofi prostat, DM, hipertensi, hamil, laktasi, anak < 2 tahun, lansia dan BB berlebihan.

Efek Samping Rhinos Junior

Sakit kepala, insomnia, takikardi, tremor, eksitasi, aritmia, sulit berkemih, palpitasi, gangguan pencernaan. Chlorpheniramine maleate : mulut kering dan mengantuk.

Harga Rhinos Junior di Apotik

  • Produk : Rhinos Junior Syrup 60 ml
  • Harga : Rp. 41.500,-
Demikian informasi obat dan harga Rhinos Junior terbaru 2017 obat flu dan pilek. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lain, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Rhinos Junior - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown