Torasic - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Torasic - Mungkin kita takut dioperasi karena adanya kemungkinan rasa sakit sesudah kita dioperasi. Meski rasa sakit bisa ditimbulkan pasca operasi, tetapi dengan memberi sedikit perhatian maka kebanyakan rasa sakit dari operasi bisa dikelola sebagaimana mestinya. Gejala - gejala yang mungkin kita alami saat menderita rasa sakit pasca-operasi kronis ialah karena berkembang sesudah prosedur pembedahan, berlanjut selama tiga bulan atau lebih, tidak diakibatkan oleh penyebab - penyebab lainnya seperti misalnya keganasan penyakit dan infeksi kronis ataupun karena kondisi yang ada. Para pendereita yang sudah menjalani prosedur bedah ini memiliki kemungkinan lebih besar dalam mengembangkan rasa sakit pasca-operasi kronis yakni diantaranya amputasi anggota tubuh, kolesistektomi, mastektomi, torakotomi, bedah payudara dan perbaikan hernia. Kebanyakan para penderita mengambil manfaat dari pemakaian obat - obatan yang termasuk didalamnya adalah obat minum dan anestesi lokal. Namun untuk penyebab rasa sakit pasca-operasi kronis yang parah, maka peralatan implantasi bisa dipertimbangkan. Rasa sakit pasca-operasi kronis seringkali mengakibatkan perasaan sangat sedih pada pasien, dan didalam kasus yang parah akan menimbulkan depresi. Karena itu nyeri atau rasa sakit pada saat operasi bisa menggunakan obat Torasic. Torasic mempunyai kandungan Ketorolac tromethamine yakni suatu analgesik non-narkotik yang merupakan obat anti-inflamasi nonsteroid yang menunjukkan aktivitas antipiretik yang lemah serta anti-inflamasi. Zat ini juga menghambat sintesis prostaglandin dan bisa dianggap sebagai suatu analgesik yang bekerja perifer dikarenakan tidak memiliki efek terhadap reseptor opiat. Untuk mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Torasic obat nyeri akut terbaru 2017.

Torasic - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Torasic


Untuk penatalaksanaan jangka pendek terhadap nyeri akut sedang hingga berat sesudah prosedur bedah.

Komposisi Torasic

Torasic mengandung Ketorolac tromethamine.

Peringatan dan Perhatian Torasic

Adanya peningkatan urea nitrogen serum dan kreatinin serum, bisa menghambat agregasi trombosit, bisa memperpanjang waktu perdarahan, dapat terjadi peningkatan borderline fungsi hati dan terjadinya retensi cairan dan edema, hati - hati pada penderita hipertensi, gagal jantung atau kondisi serupa.

Efek Samping Torasic

Diare, nyeri gastrointestinal, nausea, dispepsia, pusing, sakit kepala, mengantuk, berkeringat, mulut kering, depresi, haus berlebihan, stimulasi, vertigo, euforia, parestesia, asma, dispnea, pruritus, urtikaria, pucat, vasodilatasi, rasa penuh, konstipasi, melena, kelainan fungsi hati, stomatitis, muntah, flatus, perdarahan rektal dan ulkus peptikum.

Dosis dan Pemberian Torasic

Dosis oral yang dianjurkan ialah 10 mg setiap 4-6 jam untuk nyeri sesuai kebutuhan, dimana dosis lebih dari 40mg perhari tidak dianjurkan dan disesuaikan dengan keparahan nyeri dan respons pasien.

Harga Torasic di Apotik

  • Produk : Torasic 10 mg @10 Tablet / Strip
  • Harga : Rp. 70.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Torasic obat nyeri akut terbaru 2017. Bila anda menginginkan informasi lainnya soal obat, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Torasic - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Djeanne darc