Cataflam - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Cataflam - Artritis adalah suatu istilah yang umum dalam menggambarkan sendi teasa kaku, nyeri dan meradang. Ada beberapa jenis dari artritis yakni artritis reumatoid, spondilitis ankilosing, osteoartritis, psoriasis artritis, gout dan artritis seprik. Artritis yang sangat sering terjadi ialah osteoartritis dan artritis reumatoid. Osteoartritis ialah suatu gangguan degenaritif, dimana tulang rawan diantara dua sendi terkikis habis akibat dari beberapa hal, yang mengakibatkan dua tulang bergesakan satu dengan lainnya dan menyebabkan timbulnya kaku sendi, nyeri sendi, peradangan sendi, nyeri sendi di penghujung hari dan terbatasnya pergerakan sendi sesudah suatu aktivitas fisik. Sedangkan artritis reumatoid adalah suatu penyakit  autoimun, yakni suatu keadaan dimana tubuh kita menyerang sel - sel sehatnya sendiri. Pada keadaan ini, sistem kekebalan tubuh memproduksi suatu antibodi yang dapat menyerang persendian da berbagai bagian tubuh yang lainnya. Sistem kekebalan tubuh menganggap sinovium (lapisan di sekitar sendi) sebagai suatu ancaman seperti misalnya bakteri atau virus dan menyerangnya. Hal tersebut mengakibatkan terkumpulnya cairan di sekitar persendian dan menimbulkan rasa nyeri sendi, kaku sendi, serta peradangan sendi. Pada umumnya, osteoartritis mengenai sendi yang menyangga berat badan seperti sendi tulang belakang, sendi panggul dan sendi lutut. Sementara artritis reumatoid umumnya mengenai sendi - sendi yang lebih kecil seperti sendi pergelangan tangan dan kaki, sendi ibu jari, sendi buku - buku jari dan baru mengneai persendian besar saat penyakit memasuki tahapan lanjut. Untuk pengobatan sendiri tidak ada yang bisa menyembuhkan baik osteoartritis ataupun artritis reumatoid. Pengobatan umumnya hanya bertujuan untuk mengurangi gejala seperti mengatasi peradangan dan mengurangi nyeri. Salah satu obat yang dapat digunakan untuk pengobatan adalah obat Cataflam. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Cataflam obat nyeri dan peradangan terbaru 2017.

Cataflam - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Cataflam


Untuk pengobatan nyeri dan peradangan, pengobatan dari gejala dari rematik, ankylosing spondylitis, osteoartritis dan nyeri dysmenorrhoe.

Komposisi Cataflam

Cataflam mengandung kalium diklofenac.

Peringatan dan Perhatian Cataflam

Penderita gangguan gastrointestinal, hipersensitif terhadap komponen, asthma, alergi dan kehamilan trimester terakhir.

Efek Samping Cataflam

Mual, muntah, sesak, rash, vertigo, urtikaria dan pusing.

Dosis dan Pemberian Cataflam

100-150 mg perhari yang terbagi atas 2-3 dosis. Obat dikonsumsi setelah makan.

Harga Cataflam di Apotik

  • Produk : Cataflam 25 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 38.700,-
  • Produk : Cataflam 50 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 73.000,-
  • Produk : Cataflam D 50 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 71.000,-
  • Produk : Cataflam Drop 15 ml
  • Harga : Rp. 73.000,- / Botol
  • Produk : Cataflam Fast 50 mg @3 Pcs
  • Harga : Rp. 31.000,-
Demikian informasi harga Cataflam obat nyeri dan peradangan terbaru 2017. Bila anda menginginkan informasi seputar obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Cataflam - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown