Avodart - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Avodart - Hiperplasia prostat jinak merupakan pembesaran kelenjar prostat. Seiring dengan bertambahnya usia pada seorang pria, itu ialah hal yang umum untuk prostat menjadi semakin besar. Hiperplasia prostat jinak tidak mengakibatkan kanker prostat. Kelenjar prostat sendiri berada di perut pada bagian bawah kandung kemih. Ukuran dan bentuknya seperti kenari. Sebagai bagian dari sistem reproduksi laki - laki, prostat menghasilkan cairan putih susu yang berfungsi untuk membantu mengangkut sperma pada saat ejakulasi. Prostat juga berguna untuk mengontrol aliran urine / air kencing. Disaat prostat membesar, ia bisa menekan uretra / tabung untuk urin. Gejala umum dari hiperplasia prostat jinak ialah seringnya buang air kecil terutama dimalam hari, mendesak untuk buang air kecil, merasa jika kandung kemih belum kosong sesudah buang air kecil dan aliran air kemih lemah yang menjadi terganggu. Untuk menentukan apakah kia mempunyai gejala hiperplasia prostat jinak, biasanya dokter membutuhkan riwayat kesehatan, menggambarkan tingkat keparahan gejala, memeriksa perut untuk mengetahui pembesaran kandung kemih, melakukan pemeriksaan colok dubur untuk menentukan ukuran dan bentuk prostat dan pemeriksaan urnin untuk mencari tanda - tanda infeksi atau untuk melihat apakah ginjal sudah terpengaruh. Pengobatan untuk penyakit ini dan gejalanya umumnya dimulai pada dokter yang mungkin akan mengarahkan kia kepada seorang ahli urologi. Dokter akan mendasarkan pengobatan pada tingkat keparahan dari gejala dan bagaimana gejala tersebut mempengaruhi kehidupan, bukan pada keperluan medis (kecuali jika ginjal yang terpengaruh). Keluhan yang sangat umum yang mengakibatkan terganggu karena keseringan untuk buang air pada malam hari, frekuensi dan urgensi dengan ketidakmampuan dalam mengontrol buang air kecil secara teratur. Meskipun untuk kebanyakan pria, banyak gejala yang tak memburuk selama bertahun - tahun, dan bahkan mungkin menjadi semakin lebih baik seiring dengan berjalannya waktu, komplikasi jarang dari hiperplasia prostat jinak melibatkan penyumbatan kandung kemih yang mendadak dan tiba - tiba. Hal tersebut harus perlu segera diobati. Obata - obatan tertentu bisa membantu mengurangi ukuran prostat dan meningkatkan aliran urin. Salah satu obat yang bisa mengatasi permasalahan hiperplasia prostat adalah obat Avodart. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Avodart terbaru 2017 obat prostat.

Avodart - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Avodart


Untuk pengobatan dan pencegahan hiperplasia prostat, meningkatkan aliran urin, mengurangi ukuran prostat dan mengurangi resiko retensi urin akut.

Komposisi Avodart

Avodart mengandung dutasteride 0,5 gr.

Dosis dan Pemberian Avodart

1 kapsul 1 kali sehari. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Avodart

Kerusakan hati berat, wanita, anak - anak dan hipersensitivitas terhadap 5-a reductase inhibitors.

Efek Samping Avodart

Penyakit ejakulasi, penurunan libido, impotensi, gangguan payudara, gatal - gatal, edema, reaksi alergi dan angioedema.

Harga Avodart di Apotik

  • Produk : Avodart 0,5 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 120.800,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Avodart terbaru 2017 obat prostat. Bila anda ingin mendapatkan informasi tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Avodart - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Djeanne darc