Beta-One - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Beta-One - Jika seseorang mengalami hipertensi dan tidak mendapatkan pengobatan serta pengontrolan dengan teratur, maka hal tersebut bisa membawa penderita ke dalam kasus - kasus yang serius atau bahkan dapat mengakibatkan kematian. Hipertensi ialah suatu keadaan dimana tekanan darah > 140 mmHg sistolik dan > 90 mmHg diastolik pada seseorang yang tidak sedang mengonsumsi obat anti hipertensi. Disebut dengan hipertensi esensial atau hipertensi primer jika tidak diketahui secara pasti penyebabnya, umumnya ialah kombinasi diantara berbagai macam faktor genetik dan lingkungan yang mengakibatkan fenotipe hipertensif. Disebut dengan hipertensi sekunder jika hipertensi terjadi karena suatu penyakit tertentu seperti misalnya penyakit ginjal, karena obat - obatan, hormonal dan lain - lain. Tekanan darah untuk kehidupan manusia bervariasi secara alami. Bayi dan juga anak - anak normal mempunyai tekanan darah yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan dewasa. Tekanan darah juga dipengaruhi oleh adanya aktivitas fisik, dimana tekanan akan menjadi lebih tinggi disaat melakukan aktivitas dan lebih rendah pada saat beristirahat. Selain itu tekanan darah juga dipengaruhi kondisi dalam satu hari dimana paling tinggi pada saat pagi hari dan paling rendah pada saat tidur di malam hari serta adanya faktor psikis. Hipertensi seringkali dapat kita jumpai pada usia lanjut dimana sejalan dengan bertambahnya usia maka hampir setiap orang mengalami kenaikan tekanan darah. Untuk sebagian besar penderita hipertensi tidak menimbulkan adanya gejala, meski secara tidak sengaja ada beberapa gejala yang dapat muncul bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan hipertensi. Gejala tersebut diantaranya adalah sakit kepala, mual, muntah, leher cengeng, perdarahan dari hidung / mimisan, wajah kemerahan dan kelelahan, pandangan kabur dan gelisah. Pengobatan hipertensi yang dapat kita lakukan salah satunya adalah mengonsumsi obat anti hipertensi. Salah satu obat yang bisa digunakan ialah obat Beta-One. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut dibawah ini kami bahas mengenai obat dan harga Beta-One terbaru 2017 obat hipertensi esensial.

Beta-One - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Beta-One


Untuk mengatasi hipertensi esensial, gagal jantung dan angina pektoris stabil.

Komposisi Beta-One

Beta-One mengandung Bisoprolol fumarate.

Dosis dan Pemberian Beta-One

Hipertensi esensial dan angina stabil : dosis awal 5mg sehari bisa ditingkatkan sampai 10mg sehari dengan dosis maksimal 20 mg sehari. Gagal jantung : dosis awal 1,25 mg sehari, jika perlu dinaikkan dengan titrasi 1,25 > 2,5 > 3,75 > 5 mg sehari dengan peningkatan dilakukan setiap 1-2 minggu dengan dosis maksimal 10 mg sehari.

Peringatan dan Perhatian Beta-One

Gagal jantung akut, penyakit asma, PPOK direkomendasikan dosis rendah, penghentian terapi beta-blocker, diabetes dan hipoglikemia, gangguan fungsi hati dan ginjal, tirotoksikosis, hipertensitif, alergi, bradikardi berat, AV block derajat 2 & 3, gagal jantung kls IV + inotropik i.v dan syok kardiogenik.

Efek Samping Beta-One

Pusing, sakit kepala, mual, somnolen, bradikardi, hipotensi, kemerahan dan gatal.

Harga Beta-One di Apotik

  • Produk : Beta One 5 mg @10 Tablet / Strip
  • Harga : Rp. 5.700,- / Tablet
Demikianlah informasi seputar obat dan harga Beta-One terbaru 2017 obat hipertensi esensial. Untuk anda yang ingin mengetahui dan mendapatkan informasi obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Beta-One - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown