Harga Sistenol Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak dan Demam

Harga Sistenol - Batuk ialah salah satu dari reaksi sistem pertahanan tubuh manusia dalam hal mengeluarkan zat asing atau kuman dari tubuh terutama di bagian saluran pernapasan. batuk secara umum terbagi menjadi dua bagian yakni batuk berdahak dan batuk yang tidak berdahak. Batuk berdahak ialah jenis dari batuk yang diakibatkan karena terdapatnya infeksi di paru - paru. Hal ini menyebabkan produksi akan dahak menjadi lebih banyak dibandingkan dengan jumlah normal atau biasanya. Sehingga pada saat batuk, akan mengeluarkan dahak di tenggorokan. batuk adalah mekanisme alami pada tubuh yang berfungsi untuk mengeluarkan dahak dari tenggorokan agar melegakan pernapasan. Batuk berdahak secara umum diakibatkan oleh beberapa gangguan pernapasan seperti misalnya pilek, pneumonia dan sinusitis. Namun batuk juga dapat menjadi salah satu gejala atau tanda dari adanya penyakit lain yang menyerang seperti bronkitis kronis dan asma. Orang yang mempunyai kebiasaan merokok dan mempunyai sistem imun yang rendah umumnya lebih rentan terkena batuk. Selain itu beberapa hal yang dapat mengakibatkan seseorang dapat terkena batuk berdahak ialah infeksi saluran pernapasan, flu yang berat, peradangan atau inflamasi di pernapasan, asam lambung meningkat, asap rokok, asap kendaraan dan polusi juga memiliki dampak yang buruk untuk kesehatan pernapasan. Karena itu batuk terutama untuk batuk berdahak perlu dengan segera ditangani dan diobati. Salah satu cara untuk mengobati batuk berdahak ialah dengan mengonsumsi obat batuk khusus untuk batuk berdahak seperti obat Sistenol. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Sistenol terbaru 2017 obat batuk berdahak dan demam.

Harga Sistenol Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak dan Demam

Indikasi Sistenol


Untuk meringankan batuk berdahak serta menurunkan demam yang menyertai influenza atau flu.

Komposisi Sistenol

Sistenol di tiap tablet salut selaputnya mengandung N-acetylcysteine 200mg dan paracetamol 500mg.

Dosis dan Pemberian Sistenol

Anak 1-5 tahun 1/4-1/2 tablet, anak 6-11 tahun 1/2-1 tablet dan dewasa serta anak > 11 tahun 1 tablet, semuanya dikonsumsi 3 kali sehari atau sesuai dengan petunjuk dari dokter.

Peringatan dan Perhatian Sistenol

hati - hati pemakaian pada penderita anemia, gangguan fungsi ginjal, asma, gangguan saluran cerna, ibu hamil (bisa diberikan memang sangat dibutuhkan), jangan melebihi dosis yang telah dianjurkan karena bisa mengakibatkan kerusakan fungsi hati, dan jika sesudah 2 hari demam tidak menurun, atau sesudah 5 hari nyeri tidak menghilang maka segera hubungi dokter.

Efek Samping Sistenol

Reaksi alergi, purpura, nausea, neutropenia, trombositopenia, gangguan saluran cerna, muntah, dan dosis besar atau pemakaian dalam janga waktu yang lama bisa mengakibatkan gangguan fungsi hati.

Harga Sistenol di Apotik

  • Produk : Sistenol @10 Tablet
  • Harga : Rp. 17.000,-
Demikianlah informasi obat dan harga Sistenol terbaru 2017 obat batuk berdahak dan demam. Bila anda menginginkan informasi lainnya tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Sistenol Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak dan Demam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown