Harga Plantacid Terbaru 2017 Obat Tukak Lambung

Harga Plantacid - Mual, mulas, perut kembung, kehilangan nafsu makan, bersendawa dan muntah merupakan beberapa gejala yang biasa dari penyakit tukak lambung. Beberapa gejala itu bisa terjadi pada saat beberapa jam sesudah makan atau disaat perut kosong dan berlangsung dari beberapa menit hingga beberapa jam. Untuk kasus yang lebih parah, gejala penyakit tukak lambung juga bisa mengakibatkan pendarahan pada perut atau duodenum yang tentunya bisa menyebabkan kondisi yang lebih serius. Pendarahan internal merupakan salah satu dari komplikasi yang sangat umum terjadi pada penyakit tukak lambung. Sedangkan untuk tukak lambung yang telah dikategorikan parah atau kronis juga seringkali menimbulkan beberapa gejala lain seperti misalnya sakit parah di pertengahan ke atas perut, warna tinja lebih gelap, perubahan nafsu makan, kesulitan bernapas, muntah darah dan penurunan berat badan yang tidak bisa dijelaskan. Tukak lambung sebenarnya terjadi disaat asam didalam saluran pencernaan menggerogoti permukaan didalam lambung atau usus kecil. Asam ini bisa membuat luka menjadi terbuka dan menyakitkan dan bahkan mungkin berdarah. Sementara itu, terdapat penyebab umum penyakit tukak lambung seperti diantaranya adlaah Helicobacter pylori. Bakteri ini biasanya hidup di lapisan lendir yang menutupi dan melindungi jaringan yang fungsinya melapisi usus kecil dan lambung. Seringkali, bakteri H. pylori ini tidak mengakibatkan masalah, namun bisa mengakibatkan peradangan pada lapisan didalam lambung dan menghasilkan tukak lambung. Tidak jelas bagaimana cara H. pylori menginfeksi dan menyebar. Ini bisa ditularkan dari orang ke orang dengan cara melalui kontak dekat seperti misalnya berciuman. Obat anti inflamasi nonsteroid (NSAID) bisa mengiritasi ataupun terangsang lapisan usus kecil dan perut. Obat - obat ini termasuk didalamnya adalah ibuprofen seperti Advil, Motrin IB dan lainnya dan naproxen sodium seperti misalnya Anaprox, Aleve dan yang lainnya, tetapi tidak acetaminophen / Tylenol. Jenis obat - obatan yang lainnya dengan cara mengonsumsi obat tertentu lainnya bersamaan dengan NSAID, seperti misalnya antikoagulan, steroid, aspirin dosis rendah, alendronate / Fosamax, selective serotonin reuptake inhibitor / SSRI dan risedronate / Actonel bisa meningkatkan resiko akan penyakit tukak lambung. Karena itu untuk mengobati tukak lambung diperlukan obat yang khusus untuk lambung salah satunya adalah obat Plantacid. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini lebih lengkap, berikut dibawah ini kami sajikan informasi obat dan harga Plantacid terbaru 2017 obat tukak lambung.

Harga Plantacid Terbaru 2017 Obat Tukak Lambung

Indikasi Plantacid



Untuk mengurangi gejala tukak lambung, kelebihan asam lambung dan tukak duodenum.

Komposisi Plantacid

Plantacid mengandung simethicone 30mg, Al(OH)3 300mg dan Mg(OH)2 300mg.

Dosis dan Pemberian Plantacid

1-2 tablet atau 5-10 ml, diberikan 1 jam setelah makan dan menjelang tidur malam. Untuk kasus yang berat berikan tiap 2 jam.

Peringatan dan Perhatian Plantacid

Insufisiensi ginjal.

Efek Samping Plantacid

Diare dan konstipasi.

Harga Plantacid di Apotik

  • Produk : Plantacid Chew @12 Tablet
  • Harga : Rp. 4.000,-
  • Produk : Plantacid Syrup 100ml
  • Harga : Rp. 13.000,-
  • Produk : Plantacid Forte @10 Tablet
  • Harga : Rp. 12.000,-
  • Produk : Plantacid F Syrup 100ml
  • Harga : Rp. 37.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Plantacid terbaru 2017 obat tukak lambung. Bila anda ingin mendapatkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Plantacid Terbaru 2017 Obat Tukak Lambung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown