Harga Kanna Terbaru 2017 Obat Kaki Pecah Pecah

Harga Kanna - Permasalahan pada kulit yang kering tentu sangat mengganggu sekali dan di bagian kulit manapun dapat terjadi kulit kering. Kulit kering yang mengganggu itu juga dapat terjadi di kulit kaki, disebabkan karena kulit bagian telapak kaki yang dapat membuat penampilan menjadi kurang baik. Jika kulit kaki terlalu kering maka efek yang ditimbulkan akan mengakibatkan kulit retak atau kulit pecah pecah. Kulit kaki yang pecah dan retak ini akan mengakibatkan kulit menjadi terasa kasar, dan penampilan kulit kaki pun akan terlihat kurang menarik, atau bahkan jauh dari kata bagus. Kaki pecah pecah bukanlah tergolong kedalam hal baru, karena sejak lama orang pernah mengalaminya. Dalam istilah medis untuk kaki pecah - pecah disebut juga dengan Keratodermi. Kulit kering membuat tingkat keelastisannya akan berkurang secara perlahan - lahan, untuk itu kaki pecah - pecah akan terjadi dan secara perlahan juga kulit pada bagian kaki atau tepatnya pada bagian telapak kaki menjadi retak secara perlahan. Terdapat banyak hal yang dapat mengakibatkan kaki menjadi pecah - pecah sehingga tak sedikit orang mengalaminya. Kaki pecah - pecah atau keratodermi dapat terjadi karena diakibatkan oleh kulit telapak kaki yang kering. Kulit yang kekurangan air maka lama kelamaan akan menjadi tidak elastis lagi serta dikarenakan juga kaki menjadi tumpuan seluruh tubuh sehingga membuat teksturnya yang keras akan mudah pecah akibat tekanan yang terus menerus didapatkan. Ada pun yang menjadikan faktor pemicu kaki pecah pecah sehingga membuat kulit kaki tidak terlihat bagus diantaranya adalah kurangnya asupan minum air putih, terlalu sering berendam di air hangat, profesi tertentu yang jarang menggunakan alas kaki, terlalu bersemangat membersihkan kulit kaki dengan menggosok, efek samping sabun, cuaca yang ekstrim baik itu terlalu panas ataupun terlalu dingin, gangguan kesehatan tertentu seperti karena menderita penyakit diabetes atau tiroid dan terakhir adalah faktor usia. Untuk mengatasi kaki pecah - pecah kita dapat melakukan berbagai macam hal salah satunya adalah dengan menggunakan obat Kanna. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap soal obat dan harga Kanna terbaru 2017 obat kaki pecah pecah.

Harga Kanna Terbaru 2017 Obat Kaki Pecah Pecah

Indikasi Kanna



Untuk mengatasi kulit kering, pecah - pecah dan kasar.

Komposisi Kanna

Kanna mengandung Metil paraben, Lesitin, cetearil alkohol, petrolatum, stearate gliseril stearat, ceteareth-33, propyl paraben, parfum, air, natrium bikarbonat, PEG 100 dan propylene glycol.

Dosis dan Pemberian Kanna

Sesuai dengan kebutuhan dan gunakan sesering mungkin supaya kelembutan tetap terjaga. Kanna digunakan dengan cara bersihkan dan keringkan kulit tumit dan oleskan Kanna secara merata dan diamkan selama beberapa menit.

Harga Kanna di Apotik

  • Produk : Kanna Cream 30gr
  • Harga : Rp. 20.000,-
  • Produk : Kanna White Foot Lotion 15gr
  • Harga : Rp. 11.000,-
  • Produk : Kanna White Foot Lotion 30gr
  • Harga : Rp. 21.000,-
Demikian informasi obat dan harga Kanna terbaru 2017 obat kaki pecah pecah. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Kanna Terbaru 2017 Obat Kaki Pecah Pecah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown