Harga Miranda Hair Color Premium Terbaru 2017 Pewarna Rambut

Harga Miranda Hair Color Premium - Rambut kering bisa muncul diakibatkan oleh kelembapan rambut yang berkurang. Terdapat dua faktor yang dapat menjadi penyebabnya. Pertama ialah karena kulit kepala yang tidak dapat memproduksi minyak yang cukup sehingga rambut menjadi kering. Hal ini dapat terjadi dikarenakan faktor usia. Semakin tua usia seseorang maka rambut akan memproduksi minyak yang lebih sedikit. Penyebab kedua dikarenakan kutikula yakni lapisan pelindung rambut yang sudah rusak. Kutikula rambut menjadi rusak bisa diakibatkan oleh seringnya kita menata rambut dengan menggunakan pengering atau catok, mengubah tampilan dan bentuk rambut seperti misalnya mengecatnya, meluruskan ataupun mengeritingnya. Jika telah rusak, kutikula akan mengelupas dari rambut sehingga dapat membuat kemampuan dari kutikula dalam menahan kelembapan rambut terganggu. Untuk mencegah terjadinya rambut kering kita dapat melakukan berbagai macam hal seperti hindari kesalahan dalam mengeringkan rambut dengan menggunakan hair dryer karena memaparkan panas pada rambut sehingga bila berlebihan akan bisa merusak lapisan rambut dan menghilangkan minyak alami yang berfungsi untuk melembabkan rambut. Selain itu menggunakan bahan - bahan alami sebagai pelembab rambut seperti lidah buaya, memilih shampo yang tepat dan khsuus yang bisa melembabkan rambut dan kulit kepala karena umumnya shampo khusus rambut kering mempunyai kandungan pelembab yang tinggi sehingga bisa memberikan nutrisi sekaligus mengembalikan kilauan alami dari rambut. Selain dengan memilih shampo yang benar, kita juga harus memilih conditioner yang tepat. Salah satu produk yang bisa menutrisi rambut yang dapat kita gunakan adalah Miranda Hair Color Premium. Produk ini adalah vitamin kompleks ditambah kondisioner ekstra dalam melindungi rambut dan mencegah kerusakan kering. Untuk mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi soal obat dan harga Miranda Hair Color Premium terbaru 2017 pewarna rambut.

Harga Miranda Hair Color Premium Terbaru 2017 Pewarna Rambut

Indikasi Miranda Hair Color Premium


Melindungi rambut dari sinar matahari, mengandung kondisioner extra perlindungan dalam melindungi rambut dari kekeringan, rambut patah dan pecah, membuat rambut menjadi lebih lembut dan bersinar, mudah digunakan dan harga terjangkau dan efektif dalam menutup rambut putih / uban.

Komposisi Miranda Hair Color Premium

Miranda Hair Color Premium memiliki kandungan pewarna rambut Natural black, Brown, Wine Red, Golden Brown, Decoloring / Bleaching dan Floweriness Red.

Dosis dan Pemberian Miranda Hair Color Premium

Campurkan pewarna krim dan krim pengembang dengan proporsi 1 : 1, dan tunggu 25-30 menit lalu bilas rambut dengan air hangat sampai bersih dan memoles krim dari akar hingga ujung rambut.

Harga Miranda Hair Color Premium di Apotik

  • Produk : Miranda Hair Color Premium 90gr
  • Harga : Rp. 10.000,-
  • Produk : Miranda Hair Color Premium 150gr
  • Harga : Rp. 17.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Miranda Hair Color Premium terbaru 2017 pewarna rambut. Jika anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Miranda Hair Color Premium Terbaru 2017 Pewarna Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown