Harga Diapet Anak Terbaru 2017 Obat Diare

Harga Diapet Anak - Menjadikan hal yang paling memprihatinkan disaat bayi atau anak kita mengalami serangan diare dan muntah. Muntah dan diare merupakan penyakit yang umum dan seringkali dialami oleh anak - anak, didalam masyarakat kita sering menyebutnya dengan muntaber atau muntah berak. Gejala muntah umumnya akan berhenti didalam waktu 3 hari. Sedangkan untuk diare umumnya berlangsung lebih lama yakni 5-7 hari dan akan berhenti gejalanya didalam waktu paling lambat dua minggu. Sesekali buang air besar encer pada bayi merupakan sesuatu yang wajah, dan faktanya ialah bayi yang diberikan ASI umumnya mempunyai tinja yang lebih encer dibandingkan bayi yang diberikan susu formula. Dengan semakin bertambahnya usia maka frekuensi buang air besar akan menjadi lebih jarang serta tinjanya yang lebih padat. Muntah dan diare bisa dikarenakan oleh banyak hal yang berbeda termasuk diantaranya adalah infeksi virus, keracunan makanan, dan makan sesuatu yang mungkin anak mempunyai alergi terhadapnya. Diare bisa diakibatkan juga karena infeksi dan dapat diikuti dengan muntah - muntah. Ini disebut juga dengan gastroenteritis / muntaber, dan itu umumnya diakibatkan karena virus. Kebanyakan kondisi ini lebih sering terjadi kepada bayi yang diberikan susu formula dibanding dengan bayi yang diberi ASI. Diare dan muntah lebih serius pada bayi dibandingkan anak - anak yang lebih besar dikarenakan bayi bisa dengan mudah kehilangan terlalu banyak cairan didalam tubuh mereka dan akan mengalami dehidrasi. Hal ini ditandai dengan terjadinya rewel atau lesu, kulit kendur, pucat, bibir kering, berbintik - bintik, mata dan ubun - ubun menjadi cekung. Untuk lebih lanjut maka bayi akan mengalami dehidrasi dan bayi akan jarang buang air kecil, menjadi kehilangan nafsu makan, tangan dan kakinya teraba dingin. Untuk kondisi ini maka bayi harus membutuhkan cairan tambahan. Salah satu cara untuk mengatasi diare pada anak ialah dengan mengonsumsi obat yang aman seperti misalnya obat Diapet Anak. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami berikan sajian informasi lengkap obat dan harga Diapet Anak terbaru 2017 obat diare.

Harga Diapet Anak Terbaru 2017 Obat Diare

Indikasi Diapet Anak


Membantu mengurangi frekuensi buang air besar dan memadatkan tinja serta membantu meredakan rasa mulas / diare pada anak.

Komposisi Diapet Anak

Diapet Anak mengandung Curcuma domesticae Rhizoma / rimpang kunyit 120mg, Psidii Folium / daun jambu biji 140mg, Granati pericarpium / kulit buah delima 40mg, Chebulae fructurs / buah mojokeling 50mg semua dapat bentuk ekstraknya.

Dosis dan Pemberian Diapet Anak

Usia > 5 tahun sehari 2 kali 1 sachet.

Peringatan dan Perhatian Diapet Anak

Tidak boleh diberikan kepada anak yang berusia dibawah 5 tahun dan penderita harus tetap minum cairan elektrolit tubuh serta jika dalam penggunaan 3 hari tidak kunjung sembuh segera hubungi dokter.

Harga Diapet Anak di Apotik

  • Produk : Diapet Anak @6 Sachet
  • Harga : Rp. 14.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Diapet Anak terbaru 2017 obat diare. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat lainnya, bisa berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Diapet Anak Terbaru 2017 Obat Diare Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown