Harga Produgen Terbaru 2017 Suplemen Nutrisi Osteoporosis

Harga Produgen - Secara harfiah, osteoporosis artinya adalah lubang didalam lubang. Sedangkan menurut WHO pada tahun 1994 menyatakan jika osteoporosis merupakan suatu penyakit tulang yang sistemik dimana ditandai dengan adanya penurunan kualitas dan juga kepadatan pada massa tulang, sehingga mengakibatkan tulang mejadi rapuh dan mempunyai resiko untuk patah tulang. Pada osteoporosis, kepadatan dan kualitas jaringan tulang didalam tulang akan menjadi memburuk, diikuti oleh mikro arsitektur tulang sehingga terdapat lebih banyak ruang yang kosong didalamnya dan menjadikan tulang lebih rapuh. Hal tersebut terjadi pada tulang trabekular (bagian dalam) ataupun kortikal (bagian luar), sehingga kedua lapisan tersebut menjadikan lebih rapuh dan tipis. Sebagai akibat dari penyakit osteporosis, tulang menjadi lebih untuk mengalami patah atau fraktur.Tulang akan mudah sekali patah meski cuma diakibatkan oleh jatuh ringan atau kecelakaan. Bahkan pada kondisi osteoporosis yang parahpun, dengan batuk keras bisa mengakibatkan patah tulang belakang. Gejala osteoporosis tidak akan terlihat menggunakan kasat mata. Kecuali dengan cara pemeriksaan rontgen, orang - orang akan mengetahui jika mereka menderita osteoporosis disaat tulang mereka patah. Tulang yang sangat beresiko patah pada penyakit osteoporosis ialah tulang pergelangan tangan, tulang punggung atau tulang belakang dan tulang panggul. Banyak faktor yang mempengaruhi kekuatan tulang seseorang. Beberapa faktor diantaranya adalah usia, menopause atau berhenti haid, kadar testosteron yang rendah, genetik, penyakit lain yang bisa mempengaruhi regenerasi tulang normal sehingga meningkatkan resiko osteoporosis seperti misalnya gagal ginjal dan penyakit hati, obat - obata, berat badan rendah, pola makan yang buruk, merokok atau mengonsumsi alkohol, kurang berolahraga, kehamilan dan menyusui. Untuk pencegahan atau kita merasakan khawatir jika mengalami osteoporosis, maka segeralah mengunjungi dokter untuk pemeriksaan dan meminta nasehat. Sedangkan untuk pengobatan osteoporosis agar meningkatkan kepadatan tulang, kita dapat mengonsumsi suplemen obat seperti obat Produgen. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga Produgen terbaru 2017 suplemen nutrisi osteoporosis.

Indikasi Produgen


Sebagai nutrisi untuk osteoporosis, membantu pembentukan tulang, membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, membantu mempertahankan fungsi saluran cerna, dan mempertahankan kepadatan gigi dan tulang.

Komposisi Produgen

Produgen mengandung kalsium 600mg, magnesium, glukosamin, vitamin D dan mineral fosfor.

Dosis dan Pemberian Produgen

Produgen diberikan dan dikonsumsi 2 kali sehari secara rutin.

Harga Produgen di Apotik

  • Produk : Produgen Gold Coklat/Vanilla 245gr
  • Harga : Rp. 43.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Produgen terbaru 2017 suplemen nutrisi osteoporosis. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya seputar obat, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Produgen Terbaru 2017 Suplemen Nutrisi Osteoporosis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown