Harga Cavea Terbaru 2017 Suplemen Tulang

Harga Cavea - Osteomalasia adalah kelainan pada tulang yang mengakibatkan tulang menjadi rapuh dan lunak sehingga tulang sangat mudah untuk mengalami patah tulang. Kerapuhan pada tulang yakni akibat dari adanya penurunan asupan vitamin D ataupun karena efek samping dari penyakit ginjal. Osteomalasia mempunyai kemiripan dengan osteoporosis didalam hal mengakibatkan tulang menjadi rapuh, tetapi keduanya bisa dibedakan berdasarkan ciri - ciri dan penyebab yang dialami oleh penderitanya. Penyebab utama dari penyakit osteomalasia ini yakni kurangnya asupan akan vitamin D, kalsium dan fosfat. Ketiga unsur tersebut adalah zat yang sangat penting didalam mendukung kepadatan tulang. Gejala dari penyakit ini ialah terjadi nyeri tulang dimana rasa sakit yang dirasakan penderita akan mempengaruhi kaki, pinggul, pelvis, tulang rusuk atau iga, dan tulang belakang bagian bawah. Gejala lainnya adalah kelemahan otot dimana kelemahan otot yang terjadi yang diakibatkan karena penyakit ini bisa menyebabkan kelemahan di kaki dan lengan, penurunan kemampuan didalma bergerak ke sekitar, cara berjalan yang berguncang atau bergoyang dan penurunan keselarasan otot. Unsur terpenting didalam membangun tulang yang kuat yakni vitamin D, fosfat dan kalsium. Disaat unsur tersebut tidak terdapat didalam tubuh atau keberadaannya cuma sedikit didalam tubuh, maka tak heran jika kita akan terkena penyakit osteomalasia ataupun penyakit osteoporosis. Karena itulah sangat penting sekali untuk memenuhi asupan nutrisi yang berfungsi untuk pembentukan tulang. Jika kita telah mengalami gejala dari penyakit ini, maka kita dapat mengatasi dan mengobatinya dengan cara salah satunya mengonsumsi obat Cavea. Jika anda ingin mengetahui mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap mengenai obat dan juga harga Cavea terbaru 2017 suplemen tulang.

Harga Cavea Terbaru 2017 Suplemen Tulang

Indikasi Cavea


Cavea berfungsi sebagai suplemen untuk pencegahan dan pengobatan defisiensi kalsium pada ibu hamil dan laktasi, dan pengobatan penyakit rickets, osteoporosis, osteomalasia dan hiperfosfatemia.

Komposisi Cavea

Cavea mengandung cholecalciferol 133iu dan Ca hydrogen phosphate dihydrate 500mg.

Dosis dan Pemberian Cavea

Cavea dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet dan bisa diberikan dengan ataupun tanpa makanan.

Efek Samping Cavea

Cavea akan mengakibatkan konstipasi.

Harga Cavea di Apotik

  • Produk : Cavea @10 Tablet
  • Harga : Rp. 16.500,-
Demikian informasi tentang obat dan juga harga Cavea terbaru 2017 suplemen tulang. Bila anda menginginkan informasi tentang harga obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Cavea Terbaru 2017 Suplemen Tulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown