Harga Bactesyn Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri

Harga Bactesyn - Septikemia terjadi disaat bakteri jenis tertetntu telah masuk kedalam aliran darah. Jika tidak segera diobati, septikemia bisa berakibat fatal. Umumnya mereka yang sudah terkena septikemia ialah orang - orang yang sebelumnya sudah menderita penyakit atau suatu kondisi medis tertentu. Pilihan utama dalam pengobatan untuk septikemia ialah dengan menggunakan antibiotik, yang digunakan untuk mengatasi infeksi yang terjadi. Istilah lain untuk septikemia ialah keracunan darah atau bakteremia. Septikemia merupakan suatu kondisi dimana terjadi multiplikasi bakteri yang menjadi penyebab penyakit didalam darah. Tubuh manusia seperti tuan rumah untuk berbagai macam bakteri yang hidup dengan leluasa di berbagai lokasi tubuh seperti di kulit, mulut, saluran kemih dan usus. Bakteri - bakteri ini bisa mengakibatkan permasalahan jika mereka telah masuk ke dalam aliran darah, terutama jika orang tersebut dalam kondisi yang tidak fit atau sistem kekebalan tubuhnya menjadi lemah sehingga tidak mampu untuk melawan serangan organisme infeksi. Itulah sebabnya kenapa orang yang sebelumnya mempunyai kondisi medis atau penyakit tertentu menjadi kelompok yang sangat beresiko untuk mengalami septikemia. Persentase kasus septikemia yang mengakibatkan kefatalan ialah satu dari empat kasus, ini disebabkan karena efek dari pertumbuhan bakteri yang besar serta racun yang mereka lepaskan didalam darah. Bakteri yang sangat sering untuk bertanggung jawab untuk penyakit septikemia ialah Escherichia coli, Klebsiella, Pseudomonas, Pneumococcus, Streptococcus dan Staphylococcus. Biasanya septikemia seringkali tidak disertai dengan adanya gejala, namun jika disertai gejala, umumnya akan terjadi demam tinggi mendadak dan menggigil, merasa terus - terusan tidak sehat, sakit perut, bingung dan cemas, sesak napas, gejala gangguan gastrointestinal seperti mual, muntah dan diare, dan takikardia atau denyut jantung cepat. Sedangkan untuk beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang dalamt terkena penyakit ini diantaranya adalah abses, luka bakar di kulit, penyakit berat atau kronis, penyakit atau kondisi tertentu seperti misalnya penyakit hati, ginjal, jantung dan diabetes mellitus, pneumonia bakterial berat, penyalahgunaan zat seperti alkohol, penggunaan narkoba suntikan, malnutrisi, penyakit atau pengobatan yang dapat memprovokasi ulserasi di perut, pengobatan antibiotik jangka panjang, luka terbuka dan Immune suppression therapy seperti yang diterapkan pada pengelola infeksi HIV. Salah satu pengobatan septikemia ialah dengan pengobatan antibiotik seperti obat Bactesyn. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Bactesyn terbaru 2017 obat infeksi bakteri.

Harga Bactesyn Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri

Indikasi Bactesyn



Vial : infeksi saluran kemih, infeksi saluran napas, septikemia, infeksi tulang dan sendi, infeksi intraabdomen, infeksi gonococcal dan infeksi kulit dan struktur kulit. Oral : Infeksi saluran kemih, otitis media, infeksi saluran napas, infeksi kulit dan struktur kulit serta infeksi gonococcal.

Komposisi Bactesyn

Bactesyn mengandung Sulbactam dan ampicillin.

Dosis dan Pemberian Bactesyn

Vial : anak 150 mg/kgBB perhari terbagi kedalam 3-4 dosis dan dewasa infeksi ringan 1,5-3 gr perhari, infeksi sedang 6 gr perhari dan infeksi berat 12 gr perhari dengan terbagi kedalam 3-4 dosis. Obat dapat diberikan baik sebelum ataupun setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Bactesyn

Bisa terjadi reaksi hipersensitivitas, kategori kehamilan B dan periksa fungsi organ secara rutin jika digunakan untuk jangka lama.

Efek Samping Bactesyn

Mual, muntah, flebitis, sakit kepala dan nyeri serta peradangan tempat injeksi.

Harga Bactesyn di Apotik

  • Produk : Bactesyn 275mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 237.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Bactesyn terbaru 2017 obat infeksi bakteri. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lainnya seputar obat, bisa berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Bactesyn Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown