Harga Spasminal Terbaru 2017 Obat Rasa Sakit

Harga Spasminal - Kram merupakan nyeri karena spasme otot atau kejang / kaku otot yang pada umumnya sangat sering terjadi pada daerah kaki yang timbul dikarenakan otot berkontraksi terlalu keras. Daerah yang sangat sering kram ialah belakang lutut, jari kaki dan juga otot betis di bawah. Tetapi, tidak jarang juga kram otot dialami pada daerah leher, disaat salah menggelengkan kepala maka otot leher menjadi menegang atau tertarik. Nyeri kram bisa berlangsung beberapa detik sampai menit dengan keparahan bervariasi. Kram umumnya tidak berbahaya namun kadang - kadang mungkin gejala dari gangguan medis yang mendasarinya, seperti aterosklerosis atau penyempitan pembuluh darah. Kram parah atau kram biasa yang berlangsung lebih dari beberapa menit harus selalu diselidiki oleh dokter. Gejala kram otot sendiri meliputi otot yang berkedut dan sensasi tiba - tiba kejang yang tidak terkendali dan menyakitkan dalam otot. Penyebab pasti dari kram otot tidaklah diketahui hingga sekarang, namun faktor resiko bisa mencakup kelelahan fisik, tonus otot buruk, tegang, otot - otot tidak fleksibel, kondisi fisik yang buruk, makanan yang tidak memadai, aktivitas fisik saat otot dingin, cedera otot, suplai darah berkurang atau iskemia dan kelelahan otot. Sedangkan penyakit atau kondisi tertentu bisa meningkatkan resiko kejang otot termasuk aterosklerosis yakni kondisi yang ditandai oleh arteri menyempit dikarenakan pembentukan plak lemak. Otot menjadi lebih mungkin untuk kram jika suplai darah mereka tidak memadai. Kondisi lainnya adalah linu panggul yaitu nyeri pada pantat dan kaki yang diakibatkan oleh tekanan pada saraf di punggung bawah. Kondisi obat juga seperti beberapa kondisi medis memerlukan penggunaan rutin pil cairan atau diuretik. Obat ini bisa mengganggu keseimbangan mineral tubuh dan berkontribusi untuk kram. Kebanyakan kram otot selesai sesudah beberapa detik atau menit bahkan bisa menerapkan metode peregangan dan pijat serta obat. Salah satu obat yang bisa kita gunakan untuk mengobati rasa sakit dari spasme adalah obat Spasminal. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Spasminal terbaru 2017 obat rasa sakit.

Harga Spasminal Terbaru 2017 Obat Rasa Sakit



Indikasi Spasminal

Untuk meringankan rasa sakit yang diikuti dengan kolik atau spasme.

Komposisi Spasminal

Tiap tablet mengandung Papaverine HCI 25mg, Methampyron 500mg, Belladonna extract 10mg.

Dosis dan Pemberian Spasminal

Dewasa, jika sakit tablet berikutnya 1 tablet setiap 6-8 jam, maksimum 4 tablet sehari.

Peringatan dan Perhatian Spasminal

Tidak untuk mengobati sakit otot untuk gejala flu, lumbago, rematik, bursitis, sakit punggung, dan sindroma bahu lengan.

Efek Samping Spasminal

Agranulositosis, reaksi di kulit, gangguan saluran pencernaan dan hipersensitivitas hati.

Harga Spasminal di Apotik

  • Produk : Spasminal @10 Tablet
  • Harga : Rp. 9.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Spasminal terbaru 2017 obat rasa sakit. Jika anda menginginkan informasi seputar obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Spasminal Terbaru 2017 Obat Rasa Sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown