Harga Neurontin Terbaru 2017 Obat Epilepsi

Harga Neurontin - Epilepsi merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan bangkitan yang berulang berselang lebih dari 24 jam. Bangkitan kejang sendiri diakibatkan karena aktivitas listrik otak yang tidak normal. Kejang umumnya tidak berlangsung lama, tetapi dapat menakutkan. Epilepsi bukanlah termasuk kedalam jenis penyakit mental atau gangguan intelektual. Biasanya tidak akan mempengaruhi seberapa baik kita berpikir ataupun belajar. Epilepsi juga bukan termasuk kedalam penyakit menular. Tidak setiap kejang merupakan epilepsi. Ada kejang yang bukan epilepsi yang didasari karena faktor psikogenik yang disebut dengan Psychogenic non-epileptic seizures (PNES). bangkitan epilepsi bisa berupa kejang menghentak - hentak, mengecap - ngecap seperti orang mengunyah makanan, bengong, rasa kesemutan, bahkan pingsan, yang biasanya muncul secara tiba - tiba, sementara dan berulang lebih dari 24 jam dengan pola yang sama. Selain itu terdapat juga beberapa situasi atau kondisi yang menyerupai bangkitan epilepsi seperti histeria, gangguan gerak berukan gerakan involunter dan sinkope. Sebagian besar penyebab epilepsi belum diketahui, kelompok ini dimasukkan kedalam epilepsi idiopatik. Sedangkan untuk penyebab yang diketahui dikelompokkan epilepsi simtomatik. Adapun penyebabnya antara lain ialah gangguan peredaran darah otak seperti infeksi otak, stroke, penyakit autoimun seperti serebral lupus, hormonal, gangguan metabolik, tumor otak, dan trauma kepala. Ada juga kelompok ketiga yakni epilepsi kriptogenik yang diyakini adanya penyebab namun belum diketahui. Sedangkan faktor yang mencetuskan epilepsi antara lain karena kafein, alkohol, panas badan, telat makan, menstruasi, kurang tidur, stres, putus obat atau minum obat yang tidak teratur, bahkan untuk penyandang epilepsi yang fotosensitif, epilepsi bisa dicetuskan karena rangsangan cahaya dan menonton televisi. Untuk pengobatan sendiri, ada beberapa jenis obat anti epilepsi yang bisa digunakan untuk terapi. Salah satu obat epilepsi adalah obat Neurontin. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap mengenai obat dan harga Neurontin terbaru 2017 obat epilepsi.

Harga Neurontin Terbaru 2017 Obat Epilepsi

Indikasi Neurontin


Terapi tambahan terhadap obat anti epilepsi standard yang tidak bisa dikendalikan serangannya dan untuk pengobatan nyeri neuropati.

Komposisi Neurontin

Neurontin mengandung gabapentin 300mg.

Dosis dan Pemberian Neurontin

Hari 1, sehari 1 kali 1 kapsul. Hari 2, sehari 3 x 1 kapsul. Hari ke 3, sehari 3 x 1 kapsul. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Neurontin

Hipersensitif terhadap gabapentin.

Efek Samping Neurontin

Lelah, pusing, rhinitis, sakit kepala, mual, muntah dan tremor.

Harga Neurontin di Apotik

  • Produk : Neurontin 300mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 177.500,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Neurontin terbaru 2017 obat epilepsi. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya tentang obat dan harga, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Neurontin Terbaru 2017 Obat Epilepsi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown