Harga Farmoten Terbaru 2017 Obat Hipertensi

Harga Farmoten - Di berbagai negara berkembang termasuk Indonesia, masih banyak orang yang mempercayai jika hipertensi atau kenaikan tensi mengakibatkan sakit kepala, pusing atau pening, atau vertigo, atau migrain. Karena itu, mayoritas orang yang tidak mengalami hal demikian seperti keluhan kepala menyatakan jika dirinya bertensi normal, sehingga merasa tidak perlu untuk memeriksakan tensinya secara rutin. Kebanyakan orang akan baru memeriksa tensi disaat mengalami keluhan - keluhan kepala. Kesalahpahaman ini juga diperparah oleh sebagian kalangan medis dan paramedis dengan memandang hipertensi atau darah tinggi sebagai penyebab keluhan kepala. Akibatnya ialah kita menjadi lalai terhadap penyakit yang sedang berlangsung didalam tubuh kita tanpa kita menyadarinya. Padahal jika hipertensi terdeteksi maka dapat menuntun kita ke pemeriksaan - pemeriksaan selanjutnya sampai penemuan penyakit - penyakit yang ada di balik hipertensi bisa diatasi seperti penyakit kencing manis (diabetes), anemia atau kurang darah, kolesterol, kelebihan hormon gondok atau hipertiroid, dan bahkan penyakit keganasan atau kanker. Hipertensi ialah penyakit yang berkaitan erat dengan masalah kesehatan pembuluh darah, dikarenakan penyakit hipertensi diakibatkan oleh terdapatnya masalah didalam sistem pembuluh darah seperti adanya penyumbatan dan pengerasan arteri yang dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Hipertensi seniri dapat dicegah dan diobati. Dengan mendeteksi dini ialah kuncinya serta ditambah dengan melakukan hal yang bisa mengurangi kenaikan tensi seperti menghindari rokok, menghindari alkohol, diet menu seimbang, mengurangi asupan garam dan rutin berolahraga. Selain itu kita bisa juga melakukan penanganan terhadap hipertensi dengan pengobatan untuk menurunkan tekanan darah supaya kembali normal. Salah satu obat yang berguna untuk mengatasi hipertensi ialah obat Farmoten. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, dibawah ini kami berikan informasi obat dan harga Farmoten terbaru 2017 obat hipertensi.

Harga Farmoten Terbaru 2017 Obat Hipertensi

Indikasi Farmoten


Untuk pengobatan hipertensi sedang hingga berat, gagal jantung yang tidak cukup responsif dengan digitalis dan diuretik.

Komposisi Farmoten

Farmoten mengandung Captopril 12,5 mg.

Dosis dan Pemberian Farmoten

Farmoten diberikan untuk hipertensi 12,5 mg 3 kali sehari, dapat ditingkatkan maksimal 450mg. Untuk gagal jantung 12,5 - 25 mg 3 kali sehari. Obat diberikan pada saat perut kosong 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Farmoten

Penyakit pembuluh darah kolagen, gangguan ginjal, stenosis arteri ginjal bilateral, terapi immunosupresan / neutropenia dan stenosis aorta.

Efek Samping Farmoten

Pruritus, wajah memerah, ruam, proteinuria, batuk dan kehilangan persepsi pengecapan.

Harga Farmoten di Apotik

  • Produk : Farmoten 12,5 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 4.900,-
  • Produk : Farmoten 25 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 8.200,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Farmoten terbaru 2017 obat hipertensi. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya tentang obat dan harga, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Farmoten Terbaru 2017 Obat Hipertensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown