Harga Farmavon Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak

Harga Farmavon - Setiap orang mungkin pernah mengalami dan merasakan batuk. Batuk sendiri sebenarnya adalah suatu gejala dan tidak tergolong sebagai penyakit. Batuk ialah refleks dari pertahanan tubuh dalam mengeluarkan riak, dahak atau benda asing yang berada didalam saluran pernapasan. Meskipun suatu refleks, tidak sedikit orang yang menjadi merasa sangat terganggu aktivitas keseharian karena batuk. Orang akan menjadi merasa lelah dan sulit untuk fokus serta berkonsentrasi didalam menyelesaikan pekerjaannya sehingga permasalahan batuk ini perlu segera ditangani. Obat batuk bisa digunakan untuk menghilangkan gejala penyakit jika batuk yang dirasakan telah mengganggu. Secara umum batuk dibagi menjadi dua kelompok yakni batuk berdahak dan batuk tidak berdahak atau batuk kering. Batuk berdahak ialah batuk yang diikuti dengan keluarnya dahak yang berasal dari batang tenggorokan sedangkan untuk batuk kering ialah batuk yang tidak diikuti oleh keluarnya dahak. Karena kedua batuk ini berbeda, maka untuk penanganannya sendiri juga berbeda. Oleh sebab itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui dan mengidentifikasi jenis batuk yang sedang kita alami sebelum memutuskan mengonsumsi obat batuk. Untuk batuk berdahak, obat batuk yang digunakan biasa disebut sebagai ekspektoran. Ekspektoran ialah senyawa yang dapat mempermudah atau mempercepat proses pengeluaran sekret atau dahak dari saluran napas. Sementara untuk batuk kering, obat batuk yang digunakan umumnya disebut antitusif. Antitusif ialah senyawa yang bekerja dengan cara menekan pusat batuk. Antitusif ini berfungsi untuk menghentikan rangsangan batuk, menurunkan intensitas dan frekuensi dorongan batuk dikarenakan refleks batuk dihambat atau ditekan. Semua obat batuk bisa dibeli tanpa harus menggunakan resep dokter namun tetap memperhatikan perhatian dan juga petunjuk dalam penggunaannya. Salah satu obat batuk berdahak jenis ekspektoran yang dapat kita gunakan disaat kita mengalami batuk berdahak adalah obat Farmavon. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, dibawah ini kami berikan informasi obat dan harga Farmavon terbaru 2017 obat batuk berdahak.

Harga Farmavon Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak

Indikasi Farmavon



Sebagai ekspektoran dan mukolitik di saluran pernapasan atas dan bawah yang diikuti retensi lendir atau dahak.

Komposisi Farmavon

Farmavon mengandung bromhexine HCI.

Dosis dan Pemberian Farmavon

Farmavon diberikan untuk dewasa 3-4 kali sehari 1 tablet, anak 6-12 tahun 3-4 kali sehari 1/2 tablet dan anak 1-5 tahun 3-4 kali sehari 1/4 tablet. Obat diberikan bersamaan dengan makanan.

Peringatan dan Perhatian Farmavon

Penderita ulkus lambung.

Efek Samping Farmavon

Gangguan lambung.

Harga Farmavon di Apotik

  • Produk : Farmavon 8mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 2.500,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Farmavon terbaru 2017 obat batuk berdahak. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lain seputar obat dan harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Farmavon Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown