Sumagesic - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Sumagesic - Seseorang bisa dikatakan demam disaat suhu tubuhnya mencapai 38 derajat C atau bisa lebih. Demam ini dapat terjadi sebagai suatu hasil dari respon daya tahan tubuh terhadap penjajah. Penjajah tersebut antara lain adalah bakteri, virus, jamur, racun, obat - obatan dan lain sebagainya. Reaksi tersebut menghasilkan zat yang disebut dengan pirogen yang memicu respon dari kekebalan tubuh. Pirogen memberitahu hipotalamus dalam meningkatkan set point suhu dalam rangka agar membantu tubuh untuk melawan infeksi. Demam adalah gejala umum dari adanya infeksi. Pada anak - anak, imunisasi atau tumbuh gigi bisa mengakibatkan demam ringan. Gangguan autoimun, kejang, reaksi obat atau kanker juga ikut andil dalam mengakibatkan panas atau demam. Demam umumnya diikuti oleh gejala - gejala sebagai berikut seperti sakit otot dan sendi, menggigil, gemetar, jantung berdetak kencang atau palpitasi / berdebar, sakit kepala, terkadang juga berkeringat, kulit memerah, kelemahan, merasa pingsan, pusing, dengan suhu yang sangat tinggi atau lebih dari 40 derajat C dapat terjadi halusinasi, kejang - kejang atau kebingungan. Demam juga bisa diikuti oleh gejala lain yang bisa menunjukkan ke arah suatu penyakit tertentu seperti radang selaput otak atau meningitis dengan gejala demam yang diikuti oleh kebingungan, pasien tetap sadar, leher kaku dan sakit kepala. Infeksi saluran kemih dimana demam diikuti oleh rasa panas saat kencing dan menggigil serta pneumonia atau paru - paru basah dimana demam diikuti oleh batuk dan sesak napas. Selain ketiga penyakit tersebut, penyakit lain juga bisa menjadi tanda seperti demam berdarah, rocky mountain spotted fever, radang tenggorokan, cacar air atau demam rematik jika gejalanya diikuti dengan muntah yang berulang, ruam kulit dan atau diare berat. Jika kita mengalami demam maka harus segera kita atasi salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat yang bisa mengatasi demam seperti obat Sumagesic. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Sumagesic terbaru 2017 obat mengatasi rasa sakit.

Harga Sumagesic Terbaru 2017 Obat Mengatasi Rasa Sakit

Indikasi Sumagesic



Untuk menyembuhkan rasa sakit seperti sakit gigi, sakit di otot dan persendian, sakit kepala, osteoartritis, reumatoid artritis dan sakit dikarenakan trauma ringan dan tindakan pembedahan serta menurunkan demam.

Komposisi Sumagesic

Sumagesic mengandung paracetamol 600mg.

Dosis dan Pemberian Sumagesic

Sumagesic diberikan untuk dewasa 3-4 kali dalam sehari 1 tablet. Obat diberikan sesudah makan.

Harga Sumagesic di Apotik

  • Produk : Sumagesic @4 Tablet
  • Harga : Rp. 2.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Sumagesic terbaru 2017 obat mengatasi rasa sakit. Jika anda menginginkan informasi tentang obat yang lainnya beserta harga, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Sumagesic - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown