Harga Pynocare Terbaru 2017 Obat Kesehatan Kulit

Harga Pynocare - Mempunyai kulit yang sehat baik diluar ataupun didalam sangat diinginkan oleh setiap orang terutama untuk kaum wanita yang selalu menginginkan mempunyai kulit yang mulus dan cantik. Mempunyai keinginan kulit yang seperti itu akan dapat membuat kita nyaman dan menjadi tambah percaya diri untuk tampil di segala hal dan beraktivitas. Sudah dibayangkan saja perasaan kita sangatlah senang dan juga membayangkan kulit yang memiliki masalah pasti sangatlah mengganggu dan menjadikan kita enggan untuk memiliki penyakit kulit. Maka dari itu mulai sekarang kita harus berusaha merawat dan menutrisi kulit supaya tetap sehat dan cantik serta tampil mulus. Kulit sendiri merupakan suatu lapisan jaringan yang berada di bagian luar dan menutupi dan melindungi permukaan tubuh kita. Kulit ini adalah organ hidup yang memiliki ketebalan yang sangat bervariasi seperti dibagian mata kulit tipis, dan pada bagian telapak kaki kulit tebal. Selain itu, kulit memiliki lapisan utama yakni kulit jangat atau dermis dan kulit ari atau epidermis. Kedua lapisan kulit ini saling berhubungan dengan lapisan yang berada dibawahnya dengan perantaraan jaringan ikat bawah kulit atau subkutis / hipodermis. Dermis atau kulit memiliki alat pelengkap atau tambahan kulit yang terdiri dari kuku dan rambut. Beberapa permasalahan umum yang terjadi di kesehatan kulit antara lain penyakit kulit gatal dan penyakit kulit panu. Penyakit kulit gatal biasanya sering terjadi pada permasalahan kesehatan kulit. Penyakit kulit gatal bisa terjadi dibagian tertentu pada seluruh tubuh yang disebabkan oleh beberapa faktor tertentu. Kulit gatal dikenal dengan nama pruritus ialah rasa gatal yang meliputi sebagian ataupun seluruh tubuh seseorang dimana rasa gatal ini bisa diikuti oleh ruam. Sedangkan penyakit kulit panu terjadi dikarenakan suatu infeksi jamur yang ditandai dengan adanya bercak - bercak kecil di kulit dengan warna lebih gelap atau warna terang dari warna kulit. Untuk kondisi terkena penyakit panu ini, bercak - bercak tersebut bisa bertambah ataupun melebar seiring waktu. Di bagian tubuh yang sangat sering terkena penyakit panu ini ialah bagian punggung lengan atas, leher, perut dan dada. Selain menyebar, penyakit panu ini juga mengakibatkan kulit menjadi tampak berubah warna dan bisa mengakibatkan kulit penderita menjadi tidak nyaman, bersisik atau bahkan terasa gatal. Karena itu sangat penting menjaga dan memelihara kesehatan kulit agar terhindari dari permasalahan kulit seperti penyakit kulit gatal dan penyakit kulit panu. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk memelihara kesehatan kulit adalah dengan mengonsumsi obat seperti obat Pynocare. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami ulas mengenai obat beserta harga Pynocare terbaru 2017 obat kesehatan kulit.

Harga Pynocare Terbaru 2017 Obat Kesehatan Kulit

Indikasi Pynocare



Pynocare berguna untuk membantu memelihara kesehatan kulit.

Komposisi Pynocare

Pynocare mengandung mscc complex actisome 520mg yang terdiri atas : natural vitamin E 15 IU, lucent-p 15mg, lycoskin 25mg, vitamin C 60mg, french maritime pine bark extract 40mg, dan d.salina extract 20mg.

Dosis dan Pemberian Pynocare

Pynocare diberikan untuk dewasa 2x sehari 1 kapsul dan bersamaan dengan makanan.

Peringatan dan Perhatian Pynocare

Hipersensitif terhadap zat tambahan, penggunaan pada wanita hamil dan menyusui (harus dibawah pengawasan dari dokter).

Efek Samping Pynocare

Gangguan gastrointestinal.

Harga Pynocare di Apotik

  • Produk : Pynocare Cap @10 Tablet
  • Harga : Rp. 123.000,-
  • Produk : Pynocare White Cap @10 Tablet
  • Harga : Rp. 170.000,-
Demikian informasi seputar obat beserta harga Pynocare terbaru 2017 obat kesehatan kulit. Jika anda ingin mendapatkan informasi lainnya seputar obat dan harga, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Pynocare Terbaru 2017 Obat Kesehatan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown