Harga Carmed Terbaru 2017 Obat Pelembab Kulit Kering

Harga Carmed - Kulit kering merupakan suatu kondisi yang umum dialami oleh kulit dimana terdapat kekurangan cairan pada lapisan terluar kulit. bagian tubuh yang terbuka seperti di lengan, kaki, dan tangan merupakan area yang sangat rentan mengalami gangguan seperti ini. Didalam dunia kedokteran, kulit kering umumnya dikenal sebagai xerosis atau xeroderma. Kondisi ini dapat dialami oleh siapa saja tanpa memandang jenis kelamin dan bergantung pada kondisi tempat tinggal, kesehatan, usia dan lama waktu di ruangan terbuka. Orang - orang yang telah lanjut usia lebih rentan untuk mengalami kulit kering. Untuk sebagian kecil orang, kulit kering dialami disepanjan hidup mereka. Tetapi bagi kebanyakan orang, kondisi ini hanya diderita sementara saja, di waktu - waktu tertentu terkait pada kondisi - kondisi yang sudah disebutkan seperti diatas. Gejala kulit kering yang seringkali muncul ialah permukaan kulit yang terasa dan terlihat kasar. Selain itu juga pemiliki kulit kering akan mendapatkan kulitnya yang terasa kencang ataupun kaku disaat mandi, sesudah mandi atau bahkan disaat berenang. Kemerahan serta rasa gatal juga biasa akan muncul. Gejala lain yang sering muncul ialah adanya retakan atau garis - garis halus dipermukaan kulit. Kulit juga berkemungkinan akan mempunyai sisik dan mengelupas. Didalam kondisi yang lebih parah, terdapat ratakan yang dalam serta mungkin akan mengeluarkan darah. Gejala - gejala tersebut bisa muncul terkait dengan beberapa hal seperti iritasi yang mendera kulit dapat diakibatkan oleh kain yang menjadi bahan pakaian, menggosok kulit yang bertujuan untuk membersihkan kulit tetapi dapat mengakibatkan kulit menjadi kering, bertambahnya usia, berhanduk langsung sesudah mandi, pemakaian sabun yang salah, perubahan cuaca, mandi uap, sampai ke kondisi kesehatan atau penyakit tertentu seperti dermatitis atopik atau psoriasis. Mengatasi permasalahan kulit kering sebenarnya sederhana, tetapi membutuhkan suatu konsistensi. Hanya dengan merubah beberapa kebiasaan hidup, kebanyakan kulit ierng dapat diatasi. Selain itu kita juga bisa juga menggunakan pelembab seperti salah satunya pelembab yang bernama Carmed. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat pelembab ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Carmed terbaru 2017 obat pelembab kulit kering.

Harga Carmed Terbaru 2017 Obat Pelembab Kulit Kering

Indikasi Carmed



Carmed berguna sebagai pelembab yang diformulasikan untuk melembabkan kulit yang kering, bersisik, dan kasar, melembabkan serta melembutkan kulit kering tanpa meninggalkan rasa berlemak.

Komposisi Carmed

Carmed mengandung mineral oil, urea, C12-15 alkyl benzoate dan Hydrogenated polyisobutene.

Dosis dan Pemberian Carmed

Carmed digunakan 2 kali sehari sesudah mandi dan gosoklah secara lembut. Gunakan sesering mungkin agar mendapatkan kulit lembut yang memukau. Carmed dioleskan secara tipis - tipis.

Efek Samping Carmed

Iritasi di kulit seperti burning dan stinging.

Harga Carmed di Apotik

  • Produk : Carmed Lot 50ml
  • Harga : Rp. 19.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Carmed terbaru 2017 obat pelembab kulit kering. Jika anda menginginkan informasi lainnya seputar obat dan juga harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Carmed Terbaru 2017 Obat Pelembab Kulit Kering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown