Harga Primperan Terbaru 2017 Obat Saluran Cerna

Harga Primperan - Lambung dan usus adalah bagian dari sistem pencernaan, dimana gangguan pencernaan disini bisa meliputi dari organ tersebut. Gangguan pencernaan adalah suatu kondisis dimana seseorang akan mengalami gangguan sistem pencernaan seperti lambatnya pergerakan makanan didalam saluran cerna, lebih lambat dibandingkan dengan kondisi normal. gangguan pencernaan itu sendiri terdapat beberapa jenis seperti diantaranya adalah gastritis, dyspepsia, parotitis, maldigesti, xerostomia, gastroparesis dan jenis yang lainnya. Jika gangguan pencernaan ini tidak segera diatasi maka bisa berkembang menjadi semakin parah, Yang terparah ialah hingga bisa mengakibatkan radang usus dan sejenisnya. Penyebab dari penyakit gangguan pencernaan yang sangat utama ialah pola makan yang mungkin tidak sehat, kebiasaan makan buruk, stres, pengobatan yang mengakibatkan iritasi, hadirnya bakteri didalam sistem pencernaan, infeksi kronis seperti pada kasus tukak pepsin yang diakibatkan karena infeksi bakteri Helicobacter pylori. Untuk pengobatan sakit pencernaan sendiri kita bisa lakukan dengan cara jauhi makanan yang mengakibatkan gas seperti diantaranya adalah umbi - umbian, kembang kol, brokoli, kol dan lainnya. Mengonsumsi kaldu karena selain kandungan nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh pencernaan dalam memulihkan diri seperti asam proline dan glycine. Bisa juga dengan makan dengan menu berserat dan hindari menu yang terlalu kaya akan karbohidrat karena karbohidrat jauh lebih sulit diserap dan dicerna tubuh. Mengonsumsi air putih dan berolahraga juga sangat penting karena dengan air kita terhindari dari dehidrasi dan tubuh akan selalu dalam kondisi fit dan bugar serta membuat bakteri penyakit tidak gampang untuk menyerang. Hindari stress dan hindari terlalu banyak makanan yang manis juga dapat mengurangi gangguan pada sistem pencernaan karena gula susah diproses oleh tubuh sehingga akan mengakibaktan banyak penyumbatan dimana - mana. Selain dengan cara yang disebutkan, kita juga bisa mengatasi permasalahan gangguan pencernaan dengan cara mengonsumsi obat seperti salah satunya obat Primperan. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Primperan terbaru 2017 obat saluran cerna.

Harga Primperan Terbaru 2017 Obat Saluran Cerna

Indikasi Primperan



Untuk pengobatan gangguan saluran cerna, mual dan muntah dikarenakan obat, kembung, anoreksia, stenosis piloris ringan, ulkus peptikum, epogastralgia, dispepsia, travel sickness, dispepsia pasca gastektomi, morning sickness, endoskopi, intubasi dan gastroduodenitis.

Komposisi Primperan

Primperan mengandung Metoclopramide HCI.

Dosis dan Pemberian Primperan

Dewasa 10 mg 3 kali perhari (Tablet), 3 kali sehari 1-2 sendok teh (drop). Primperan sebaiknya diberikan di saat perut kosong atau 1/2 jam sebelum makan.

Peringatan dan Perhatian Primperan

Hamil, laktasi, depresi, anak, diabetes, dan reaksi ekstrapiramidal.

Efek Samping Primperan

Mengantuk, depresi, gelisah, sakit kepala, pusing, lelah, hipertensi, reaksi ekstrapiramidal dan gangguan GI.

Harga Primperan di Apotik

  • Produk : Primperan 10mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 17.000,-
  • Produk : Primperan 5mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 10.000,-
  • Produk : Primperan Drop 10ml
  • Harga : Rp. 37.000,-
  • Produk : Primperan Syrup 5mg
  • Harga : Rp. 28.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Primperan terbaru 2017 obat saluran cerna. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Primperan Terbaru 2017 Obat Saluran Cerna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown