Harga Neuralgin Terbaru 2017 Obat Pereda Nyeri

Harga Neuralgin - Nyeri bisa digambarkan sebagai sensai dengan rasa yang tidak menyenangkan dan dapat teradi jika kita mengalami cedera atua bisa juga karena kerusakan ditubuh kita. Nyeri bisa terasa panas, sakit, kesemutan seperti terbakar, gemetar, ditikam dan tertusuk. Jenis nyeri dapat dibagi menjadi tiga yakni nyeri-nosiseptif akut, neuropraktik dan peradangan. Untuk pengobatan nyeri sendiri, dibutuhkan analgesia. Analgesik atau penghilang nyeri adalah obat yang bekerja dengan cara mengganggu proses dari transmisi nyeri. Meski analgesik yang lebih kuat cuma tersedia dengan resep dokter, tapi banyak analgesik bisa diperoleh dengan bebas diapotik yang dapat efektif jika digunakan secara tepat. Salah satu obat yang dapat mengandung analgesik ialah Neuralgin. Neuralgin dengan kandungan metampiron yang dapat menyembuhkan sakit nyeri. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, berikut akan dijelaskan informasi dan harga Neuralgin terbaru 2017 obat pereda nyeri. 

Harga Obat Neuralgin Terbaru 2017 Obat Pereda Nyeri

Indikasi Neuralgin


Untuk bantuan ringan hingga sakit parah, seperti sakit kepala terutama ketegangan sakit kepala, sakit saraf, sakit gigi, nyeri otot, nyeri akibat kanker, nyeri haid, empedu dan kolik ginjal, nyeri setelah melahirkan, artralgia dan nyeri pasca operasi.

Komposisi Neuralgin

Neuralgin mengandung Metampiron 500 mg, Tiamin HCL 50 mg, Pyridoxine HCL 10 mg, Cyanocobalamin 10 mcg, dan Trimethylxanthine 50 mg.

Kontraindikasi Neuralgin

Hipersensitivitas terhadap metampiron dan obat anti inflamasi non-steroid yang lainnya. Administrasi bersamaan klorpromazin yang bisa menyebabkan hipotermia yang serius.

Peringatan dan Perhatian Neuralgin

Gunakan dengan hati - hati pada cacat hemostatik (menghindari) atau terapi antikoagulan, penyakit hati yang parah, kehamilan (tidak disarankan) terutama akhir kehamilan, ibu yang menyusui (tidak disarankan), sejarah dyscrasia darah, bayi, dan Ulkus peptikum (aktif atau sejarah). Hentikan obat saat terjadi demam, stomatitis (mungkin menunjukkan agranulositosis, evaluasi hematologi harus dilakukan) bukti adanya tukak lambung atau perdarahan saluran certa, atau sakit tenggorokan.

Efek Samping Neuralgin

Neuralgin yang paling sering ialah gejala disaluran cerna seperti muntah, mual, ketidaknyamanan diepigastrium dll. Neuralgin Rx juga bisa menyebabkan reaksi hipersensitivitas, ruam kulit serta pruritus misalnya. Efek samping yang jarang terjadi ialah perdarahan saluran cerna dan ulserasi, agranulositosis dan leukopenia.

Dosis dan Pemberian Obat Neuralgin

Untuk dewasa, 1-2 kaplet 3-4x sehari. Untuk anak - anak, 1/2-1 kaplet 3-4x sehari. Jika ketidaknyamanan pencernaan terjadi, memberikan Neuralgin Rx dengan atau sesudah makan.

Harga Neuralgin di Apotik

  • Produk : Neuralgin RX 1strip @10 kaplet
  • Harga : Rp 7.000,-
Demikianlah informasi tentang harga Neuralgin terbaru 2017 obat pereda nyeri. Untuk mendapatkan informasi seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Neuralgin Terbaru 2017 Obat Pereda Nyeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown