Incidal - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Incidal - Rinitis alergi atau disebut juga hay fever merupakan penyakit yang mempunyai gejala seperti hidung gatal, hidung meler dan tersumbat atau pilek serta bersin - bersin. Gejala rinitis alergi ini sendiri mirip dengan Flue atau common cold, namun bedanya terletak jika rinitis alergi disebabkan karena reaksi alergi dan influenza atau common cold disebabkan karena infeksi dari virus. Alergi rinitis ini bisa disebabkan karena debu, serbuk sari, bulu binatang dan lainnya atau dapat juga diperparah karena cuaca yang dingin atau lingkungan yang dingin seperti dipagi hari sering kita jumpai bersin - bersin. Ciri yang khas untuk rinitis alergi ini yakni gejala pilek yang muncul saat seseorang terpapar karena alergen tertentu seperti misalnya ketika terpapar debu dan mengakibatkan seseorang menjadi bersin - bersin hidung tersumbat dan meler. Untuk mengobati pilek bersin alergi atau rinitis alergi ini bisa dengan menghindari zat yang menyebabkan rinitis alergi, selain itu, jika rinitis alergi tidak terlalu parah dapat gunakan obat anti alergi salah satunya Incidal. Incidal dapat meringankan gejala dan terapi rinitis perenal, rinitis alergi beserta urtikaria idiopatik kronik. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dipaparkan sajian informasi dan harga Incidal terbaru 2017 obat peringan rinitis alergi.

Harga Obat Incidal Terbaru 2017 Obat Peringan Rinitis Alergi

Indikasi Incidal


Incidal digunakan untuk meredakan alergi seperti hidung berair, bersin terus - menerus, biduan, hidung gatal serta tenggorokan gatal. Incidal OD tidak digunakan untuk biduran dengan kondisi yang bernanah, tidak gatal atau disertai oleh lebam.

Komposisi Incidal

Incidal mengandung Cetrizine diHCI 10 mg.

Kontraindikasi Incidal

Penderita gangguan hati berat atau ginjal, penderita epilepsi, alergi terhadap cetrizine, anak dibawah 6 tahun, ibu hamil dan menyusui tidak disarankan untuk mengonsumsi obat ini.

Perhatian dan Peringatan Incidal

Incidal dapat menyebabkan kantuk, sehingga orang yang bekerja dengan mesin, alat atau mengemudi tidak disarankan untuk mengonsumsi obat ini saat bekerja.

Efek Samping Incidal

Incidal mempunyai efek samping seperti kantuk, mulut yang kering, rasa lelah, nyeri perut, muntah, diare dan bisa berinteraksi dengan alkohol dan jika diminum bersamaan.

Dosis dan Pemberian Obat Incidal

Untuk dewasa dan anaka - anak berumur lebih dari 6 tahun, 1x1 kapsul dan diminum bersama makanan.

Harga Incidal di Apotik

  • Produk : Incidal OD Kapsul (1 strip @10)
  • Harga : Rp 27.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Incidal terbaru 2017 obat peringan rinitis alergi. Untuk mendapatkan informasi lainnya seputar obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Incidal - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown