Bio 7(seven) - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Bioseven - Indonesia sendiri merupakan salah satu negara laboratorium tanaman obat terbesar yang ada di dunia, karena sekitar 80% dari tanaman herbal didunia tumbuh di negara Indonesia. Tumbuhan oabt tersebut banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal yang diracik secara sempurna seperti halnya obat Bioseven. Bioseven yang berasal dari ramuan nusantara dari kalimantan dan telah terkenal khasiatnya secara turun menurun dengan proses cara inkubasi / fermentasi sehingga menghasilkan suatu cairan ekstrak dengan kandungan senyawa - senyawama fitokimia serta enzim - enzim yang aktif untuk memberikan manfaat yang terbaik bagi pemeliharaan kesehatan dan membantu dalam pemulihan dari berbagai macam penyakit. Senyawa fitokimia sendiri adalah unsur dan bagian dari tumbuhan yang memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh dan sebagian bersifat anti tumor serta anti kanker. Untuk mengetahui mengenai informasi dan harga dari obat herbal ini, berikut ini akan dipaparkan informasi lengkap tentang obat dan harga Bioseven terbaru 2017 obat herbal kesehatan tubuh.

Harga Obat Bioseven Terbaru 2017 Obat Herbal Kesehatan Tubuh

Indikasi Bioseven


Bioseven berkhasiat untuk membantu dalam memelihara daya tahan tubuh. Selain itu juga Bioseven secara alami membantu untuk mengatasi lebih dari 70 jenis penyakit seperti diabetes, wasir, darah rendah, kolestrol, kencing batu, tumor/kanker, stroke, dan lain - lain.

Komposisi Bioseven

Bioseven mengandung rimpang : temulawak. daun : daun pandan, daun salam, daun gambir. Bunga : bunga krisan dan bunga mawar. Umbi : bawang putih. Kulit buah : kulit manggis. Akar : akar alang - alang. Batang : tebu. Biji : biji jinten hitam, beras ketan hitam dan tepung beras putih.

Dosis Pemakaian Bioseven

Bioseven digunakan oleh orang dewasa 2x sehari 15 tetes.

Perhatian dan Peringatan Bioseven

Untuk yang sedang melakukan terapi obat medis, minum Bioseven dengan memiliki jeda minimal 1 jam sebelum atau sesudah minum obat medis. Utuk efektifitas dan reaksi tubuh pada tahap awal meminum Bioseven akan berbeda - beda karena kondisi tubuh setiap orang yang berbeda. Bioseven dapat dicampur dengan sari buah, sup, teh atau bisa juga kopi dalam suhu yang tidak panas.

Harga Obat Bioseven di Apotik

  • Produk : Bioseven 15 ml
  • Harga : Rp 200.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Bioseven terbaru 2017 obat herbal kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan informasi lain tentang harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Bio 7(seven) - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown