Harga Tung Shueh Pills Terbaru 2017 untuk Mengobati Rematik

Harga Tung Shueh Pills - rematik merupakan penyakit yang memang menimbulkan rasa sakit dikarenakan otot ataupun persendian terjadi peradangan dan juga adanya pembengkakan. Rematik sendiri terdiri dari banyak jenis diman menjangkiti disetiap persendian dimanapun dibagian tubuh. Untuk itu diperlukan sesuatu dalam hal meringankan bahkan menyembuhkan penyakit rematik, salah satunya ialah dengan meminum obat. Obat yang biasa digunakan untuk mengobati penyakit rematik ini ialah tung shueh pills. Tung shueh pills yang dengan cara tradisional melancarkan sirkulasi darah, mereda nyeri, pinggang, tulang,dan juga otot serta rematik. Berikut ini harga tung shueh pills terbaru 2017 untuk mengobati rematik.

Harga Obat Tung Shueh Pills

Komposisi Tung Shueh Pills


30,4 mg Fructus Chaenomelis, 30,4 mg Radix Angelicae Sinensis, 30,4 mg Cortex Cinnanmomi, 30,4 mg Frankincens, 30,4 mg Myrrha, 30,4 mg Rhizoma Curcuma dan 11,4 mg Radix Achryranthis Bidentatae dan lainnya.

Khasiat dan Kegunaan Tung Shueh Pills

Dengan tradisional berfungsi dalam melancarkan sirkulasi darah, pereda nyeri, lutut, otot, pinggang dan tulang dan juga mengatasi rematik.

Cara pakai dan Dosis Tung Shueh Pills

Dewasa dengan meminum 3x dalam sehari dengan 4 pil, sedangkan anak berumur 8-15 tahun meminum 3x sehari dengan 2 pil.

Harga Obat Tung Shueh Pills

  • Produk : Tung Shueh Pills
  • Harga : Rp. 63.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga tung shueh pills terbaru 2017 untuk mengobati rematik. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Tung Shueh Pills Terbaru 2017 untuk Mengobati Rematik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown