Harga Dermatix Ultra Terbaru 2017 Obat Bekas Luka

Harga Dermatix Ultra - Bekas luka ialah iritasi yang diperoleh dari adanya infeksi dikulit. Kulit yang telah mengalami yang namanya kerusakan dapat membuat permukaan kuliatnya menjadi abnormal seperti salah satunya permukaannya menjadi tidak rata dan memiliki warna yang berbeda dari kulit yang biasanya sehat. Untuk itulah, bekas luka memang membuat tidak enak dipandang dan tidak membuat percaya diri, karena itu diperlukan hal dan uaya dalam meratakan kulit yang bekas luka tersebut, menghaluskannya dan juga memudarkan bekas luka. Salah satu solusi yang paling ampuh dalam mengatasi bekas luka ini ialah dengan menggunakan produk yakni Dermatix Ultra. Dermatix Ultra ialah obat yang memeiliki fungsi menghilangkan bekas luak dan dengan berbentuk gel yang dapat mempermudah dalam melakukan pengobatan. Berikut ini harga Dermatix Ultra terbaru 2017 obat bekas luka.
Harga Obat Dermatix Ultra 2016

Khasiat Dermatix Ultra


Dermatix Ultra menyamarkan bekas luka yang masih baru dan belum menutup selam kurang dari 10 hari lamanya. Untuk penggunaan bekas luka yang telah lama tidak akan memberikan efek apapun.

Dosis dan Cara Pakai Dermatix Ultra

Dermatix Ultra digunakan setelah luka menutup dengan cara membuktikannya memakai alkohol 70% pada kulit yang luka dimana jika masih terasa pedih, berari luka masih ada yang terbuka. Dengan mencuci bersih bagian bekas luka menggunakan sabun, Oleskan secara merata dan tipis dibagian permukaan bekas luka 2x sehari. Untuk pemakaian dimalam hari, penggunaan harus gel yang telah mengering terlebih dahulu baru tidur. Pemakaian dilakukan selama 2 bulan.

Perhatian dan Peringatan Dermatix Ultra

Dermatix Ultra ini cuma digunakan pada bekas luka dengan khasus yang ringan. Dikasus luka bakar dan ibu hamil, harus mendapatkan konsultasi melalui dokter.

Harga Dermatix Ultra di Apotik

  • Produk : Dermatix Ultra Gel 7 g
  • Harga : Rp. 150.000,-
  • Produk : Dermatix Ultra Gel 15 g 
  • Harga : Rp 266.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Dermatix Ultra terbaru 2017 obat bekas luka. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai harga obat terbaru 2017, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru, semoga bermanfaat.

Harga Dermatix Ultra Terbaru 2017 Obat Bekas Luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown