Pien Tze Huang - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Pien Tze Huang - Hepatitis merupakan suatu peradangan hati yang diakibatkan karena berbagai macam faktor. Faktor penyebab penyakit hepatitis ini diantaranya adalah infeksi virus, konsumsi alkohol, gangguan metabolisme, hasil komplikasi dari penyakit lain, penyakit autoimun, efek samping dan konsumsi obat - obatan ataupun karena kehadiran parasit dan juga bakteri didalam hati. Dari sekian banyak faktor, virus telah menduduki peringkat pertama sebagai penyebab yang paling banyak untuk penyakit hepatitis. Terdapat lima jenis hepatitis yang diakibatkan karena virus, yaitu hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C, virus hepatitis D, serta virus hepatitis E. Biasanya penderita hepatitis A dan E bisa sembuh, namun sebaliknya hepatitis B dan C bisa menjadi keadaan kronis. Virus hepatitis D cuma bisa menyerang penderita yang sudah terinfeksi virus hepatitis B dan bisa memperparah keadaan dari penderita. Pemeriksaan laboratorium sangat diperlukan agar dapat memastikan diagnosis hepatitis dikarenakan penderita hepatitis seringkali tidak bergejala dan atau tidak gejala tak khas. Pemeriksaan untuk hepatitis akut diantaranya enzim GOT, GPT, penanda hepatitis A / Anti Hav IgM, penanda hepatitis B / HGsAg dan Anti HBC IgM, penanda hepatitis C / anti HCV dan HCV RNA dan penanda hepatitis E / Anti HEV IgM. Sedangkan untuk pemeriksaan hepatitis kronis ialah enzim GOT, GPT, penanda hepatitis B / HBsAg,HBe, Anti HBc, Anti HBe, HBV DNA dan penanda hepatitis C / Anti HCV,HCV RNA. Untuk penanda imunitas : Anti HAV dan Anti HBs. Hepatitis A ialah golongan penyakit hepatitis ringan dan jarang sekali mengakibatkan kematian dengan gejala seperti kuning, keletihan, demam, muntah - muntah, hilang selera makan,pusing dan kencing yang memiliki warna hitam pekat. Hepatitis B ialah salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya di dunia karena menyerang hati dan mengakibatkan peradangan hati akut atau menahun. Penyakit hepatitis C ialah penyakit hati yang diakibatkan karena virus hepatitis C / VHC  yang seringkali tak menunjukkan gejala meskipun infeksi sudah terjadi bertahun - tahun lamanya. Hepatitis D ialah penyakit dengan gejala yang ringan atau amat progresif. Dan hepatitis E gejalanya mirip hepatitis A yaitu demam, pegal linu, hilang nafsu makan, lelah dan sakit perut. Untuk pengobatan sendiri kita dapat menggunakan obat yaitu obat Pien Tze Huang. Bila anda ingin mendapatkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat beserta harga Pien Tze Huang terbaru 2017 obat hepatitis.

Pien Tze Huang - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Pien Tze Huang


Untuk membantu mengatasi hepatitis virus akut dan kronis, melancarkan peredaran darah, melindungi hati atau liver, menghilangkan bekuan darah, menyembuhkan luka benda tajam, pasca operasi dan luka lainnya, mengatasi radang mulut, tenggorokan, mata, prostat dan lain - lain.

Komposisi Pien Tze Huang

Pien Tze Huang mengandung Fel serpentis, calculus bovis, moschus dan radix notogingseng.

Dosis dan Pemberian Pien Tze Huang

Anak berusia diatas 8 tahun dan dewasa sehari 2-3 kali sebanyak 0,6gr dan anak usia 1-8 tahun sehari 2-3 kali sebanyak 0,15 - 0,3gr.

Peringatan dan Perhatian Pien Tze Huang

Wanita hamil dilarang untuk mengonsumsi obat ini.

Harga Pien Tze Huang di Apotik

  • Produk : Pien Tze Huang @10 Dus Kecil & Setiap dus berisi 1 butir @ 3 gr
  • Harga : Rp 925.000,-
Sekian ulasan soal obat beserta harga Pien Tze Huang terbaru 2017 obat hepatitis. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Pien Tze Huang - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown