Kiranti - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Kiranti - Perubahan hormon yang terjadi pada wanita memang menjadi salah satu penyebab munculnya haid. Seorang wanita dikatakan normal jika ia mengalami menstruasi pada usia remaja. Siklus normal seorang wanita yang sedang haid ialah 28 hari atau dapat dikatakan sebulan sekali. Saat menstruasi datang, maka akan terdapat beberapa gejala yang menyertainya. Beberapa gejala yang mungkin timbul pada saat haid ialah kelelahan, nyeri pada perut bagian bawah, kembung, depresi, mengalami pusing, dan payudara terasa nyeri dan bengkak. Tidak semua orang akan merasakan nyeri saat haid. Banyak faktor yang menjadi penyebab seorang wanita merasakan nyeri ataupun tidak. Terlepas dari semua itu, penting bagi setiap wanita mengetahui cara untuk menghilangkan rasa nyeri pada saat haid. Umumnya, nyeri haid masih dapat ditangani sendiri sehingga tidak memerlukan penanganan dari dokter. Beberapa cara - cara tertentu yang dapat dilakukan untuk menangani rasa nyeri pada saat haid ialah dengan cara berbaring, olahraga secara teratur dan ringan (seperti bersepeda, berjalan atau berenang) serta jangan memaksakan diri jika memang kemampuannya tidak sampai, mengompreskan air hangat yang dimasukkan kedalam botol di daerah perut yang terasa nyeri, mengonsumsi makanan sehat terutama dengan banyak kandungan protein nabati (omega 3, vitamin E, vitamin B6, vitamin B1 dan magnesium), menghindari rokok atau alkohol karena dapat memperburuk keadaan, melakukan kegiatan relaksasi, mandi dengan menggunakan air hangat, minum jamu, konsultasikan pada dokter bila rasa nyeri itu berlebihan dan dapat mengganggu aktivitas, dan obat - obatan. Obat - obatan yang digunakan untuk mengatasi rasa nyeri pada saat sedang haid diantaranya adalah obat anti inflamasi non-steroid (OAINS), konstrasepsi oral dan obat penghilang rasa sakit lain. Salah satu obat yang dapat kita gunakan adalah obat Kiranti. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Kiranti terbaru 2017 obat nyeri haid.

Kiranti - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Kiranti


Untuk membantu mengatasi keluhan disaat haid seperti nyeri haid, bau yang tidak sedap dan membantu memperlancar haid sehingga tubuh terasa sehat dan segar.

Komposisi Kiranti

Kiranti mengandung kunyit 30gr, kencur 2gr, asam jawa 6gr, jahe 0,8gr, gula jawa 2,5gr, kayu manis 0,1gr dan paulinia 0,23gr.

Dosis dan Pemberian Kiranti

Minum secara rutin 1-2 botol perhari (3 hari sebelum, selama dan 3 hari setelah haid). Obat kocok dahulu sebelum diminum.

Peringatan dan Perhatian Kiranti

Tidak dianjurkan untuk ibu yang sedang hamil.

Harga Kiranti di Apotik

  • Produk : Kiranti Sehat Datang Bulan
  • Harga : Rp. 6.500,-
Sekian informasi mengenai obat dan harga Kiranti terbaru 2017 obat nyeri haid. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lainnya soal obat, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Kiranti - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Djeanne darc