Ardium - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Ardium - Wasir merupakan suatu jenis penyakit yang dapat diakibatkan karena keadaan pembuluh darah yang mengalami peningkatan untuk ukurannya. Dikarenakan pembuluh darah dapat meningkatkan ukurannya dan ujungnya mengakibatkan penyakit wasir. Ukuran darah yang menjadi semakin besar tidak baik bila terjadi, karena hal tersebut akan mengakibatkan bagian tubuh mengalami masalah berupa benjolan. Dan bila mengalami wasir maka benjola akan muncul pada bagian anus, dikarenakan pembuluh darah di anus yang akan mengalami pembesaran disaat penyakit wasir terjadi. Penyakit wasir sendiri mempunyai dua tipe, yakni tipe pertama yaitu penyakit wasir yang terjadi didalam anus dan kedua yaitu penyakit wasir yang terjadi di luar anus. Keadaan keduanya diakibatkan karena pembuluh darah anus yang membesar cuma bedanya posisi yang terjadi. Karena diakibatkan oleh masalah di bagian pembuluh darah yang membesar maka benjolan pada anus akan dimiliki oleh orang yang sedang menderita wasir, sehingga banyak orang menjadi merasa malu akan keadaan itu. Penyakit wasir terjadi bila pembuluh darah mengalami penekanan dimana penekanan terjadi disebabkan oleh beberapa macam faktor. Salah satu faktor yang dapat mengakibatkan penekanan pembuluh darah adalah karena hambatan pada aliran darah untuk menuju ke bokong. Bila menekan bokong terlalu lama seperti pada saat duduk tanpa mengubah posisi dengan baik maka akan dapat mengakibatkan bagian pembuluh darah tidak mendapatkan asupan aliran darah yang cukup dan terjadinya wasir. Bila tubuh kekurangan cairan terlalu sering juga bukan cuma bisa menyebabkan kulit menjadi kering, melainkan juga akan membuat feses menjadi kering juga. Selain itu juga penyakit wasir dapat dialami karena diakibatkan oleh makanan yang masuk ke organ pencernaan dimana makanan tersebut sulit untuk dicerna dan membuat penekanan saat membuangnya melalui anus. Untuk mengobati wasir sendiri bisa melakukan berbagai macam hal seperti menjaga berat badan, olahraga, minum air putih, menjaga makanan dengan baik dan menggunakan obat - obatan. Salah satu obat yang bisa kita gunakan adalah obat Ardium. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Ardium terbaru 2017 obat wasir.

Ardium - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Ardium



Bengkak, nyeri tungkai, atau edema terutama di malam hari, gejala fungsional yang disebabkan karena wasir.

Komposisi Ardium

Ardium mengandung ekstrak citrus sinensis pericarpum yang setara dengan diosmin 90% dan hesperidin, mikronisasi flavonoid.

Dosis dan Pemberian Ardium

Nyeri tungkai 3 kali sehari 1 tablet, wasir 6 tablet selama 4 hari dan dilanjutkan 4 tablet selama 3 hari. Obat diberikan bersamaan dengan makanan.

Efek Samping Ardium

Gangguan saluran cerna atau GI.

Harga Ardium di Apotik

  • Produk : Ardium 500mg @6 Tablet
  • Harga : Rp. 60.000,-
Demikian informasi soal obat dan harga Ardium terbaru 2017 obat wasir. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya soal obat, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Ardium - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown