Harga Fair & Lovely Terbaru 2017 Krim Pencerah Wajah

Harga Fair & Lovely - Setiap wanita tentu memiliki keinginan agar dapat membuat kulit wajahnya tampak cerah alami. Sebenarnya banyak cara yang alami guna mencerahkan kulit wajah yang dapat dilakukan. Tetapi tidak semua para wanita mengetahui pencerah kulit alami yang dapat digunakannya. Sehingga banyak wanita yang menggunakan berbagai macam merk krim pemutih kulit terbaik buatan produk, meski dalam jangka panjang tidak bagus untuk kesehatan kulit wajah. Kecantikan tentu menjadi senjata yang paling utama untuk setiap kaum wanita. Tidak dapat dipungkiri bila lelaki Indonesia masih memposisikan kecantikan di prioritas utama untuk memilih pasangan. Kulit yang putih berseri adalah pilihan utama untuk sebagian besar kaum lelaki. Oleh sebab itu, banyak wanita yang merelakan untuk merogoh kocek sangat dalam agar mendapatkan kecantikan yang diidam - idamkan oleh para lelaki. Untuk itu banyak produk - produk kecantikan yang bermunculan. Salah satunya adalah Fair & Lovely. Produk yang memang terbilang baru tetapi mempunyai kualitas yang cukup bagus dan juga banyak pada wanita yang sudah cocok serta menggunakan cream pencerah Fair & Lovely yang sudah terkenal membuat wajah menjadi tampak lebih putih dan alami. Fair & Lovely sendiri ialah krim pencerah kulit yang dibuat dengan menggunakan teknologi Tri-Fair Complex agar menjadi solusi dari masalah noda hitam supaya tampak lebih bersih dan cerah. Formula yang terkandung didalam Fair & Lovely bisa mencegah noda hitam di wajah, mencegah penggelapan wajah karena matahari dan menyamarkan noda bekas jerawat. Jika anda ingin mengetahui tentang obat krim wajah ini lebih lengkap, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Fair & Lovely terbaru 2017 krim pencerah wajah.

Harga Fair & Lovely Terbaru 2017 Krim Pencerah Wajah

Indikasi Fair & Lovely


Untuk mencerahkan wajah dan membersihkan wajah dengan sempurna.

Komposisi Fair & Lovely

Fair & Lovely mengandung Myristic acid, dosium bwnzoate, glycerin, water, perfume, palmitic acid, potassium hydroxide, glycol distearate, lodopropynyl butylcarbamate, polyquaternium-7, disodium edta, stearic acid, lauric acid,potassium sulfate, decyl glucoside,, glyceryl stearate, dmdm hydantoin, potassium, carbonate, niacinamide, tocopheryl acetate, propylene glycol, sodium ascorbyl phosphate, butylene glycol,pyridoxine hci, potassium chloride. 

Dosis dan Pemberian Fair & Lovely

basahi wajah kemudian keluarkan produk di telapak tangan dan usap sampai berbusa, pijat dengan lembut kemudian bias. Bila terkena mata maka segeralah bilas dengan air bersih.

Harga Fair & Lovely di Apotik

  • Produk : Fair & Lovely Multivitamin Cream 25gr
  • Harga : Rp. 15.000,-
  • Produk : Fair & Lovely Multivitamin Cream 50gr
  • Harga : Rp. 26.000,-
  • Produk : Fair & Lovely Multivitamin Facial Foam Cream 100gr
  • Harga : Rp. 21.000,-
Demikian informasi obat dan harga Fair & Lovely terbaru 2017 krim pencerah wajah. Bila anda ingin mendapatkan info soal obat dan harga lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Fair & Lovely Terbaru 2017 Krim Pencerah Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown