Harga Nutrimama Terbaru 2017 Suplemen Ibu Hamil

Harga Nutrimama - Pada usia kehamilan trimester pertama atau biasa disebut dengan kehamilan 3 bulan pertama atau 12 minggu pertama, maka penambahan berat badan ibu hamil umumnya sekitar 1 atau 2 Kg, atau dapat juga kurang jika ibu hamil sedang mengalami morning sickness. Sebagian besar berat ini berada pada plasenta (ari - ari), rahim, payudara dan akibat dari bertambahnya volume darah ibu hamil. Selama masa kehamilan tubuh ibu hamil akan bekerja lebih keras dimana detak jantung dan tingkat pernapasan akan menjadi lebih cepat, hormon bisa membuat payudara menjadi lebih lembut pada saat disentuh dan menjadi lebih berat dan besar serta rahum akan mendapatkan lebih besar dan akan memberikan tekanan pada kandung kemih sehingga saat buang air terutama buang air kecil menjadi lebih sering. Usia kehamilan sendiri mulai dihitung dari hati pertama haid terakhir yang berarti bahwa jika kita mempunyai siklus mens teratur selama empat minggu, maka minggu ketiga kehamilan kita benar - benar akan menjadi minggu pertama sesudah bayi kita dikandung. Pada tahapan ini, terkadang kita belum mengetahui jika kita sedang hamil. Sedangkan janin pada minggu ketiga telur yang telah dibuahi akan tertanam kedalam lapisan rahim. Karena untuk kesehatan ibu hamil sangat membutuhkan nutrisi terutama asam folat maka ibu hamil dituntut mendapatkan nutrisi yang ekstra. Sangat dianjurkan untuk kita supaya selalu mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan asam folat dikarenakan zat tersebut berfungsi sebagai vitamin B9 mempunyai manfaat yang sangat penting yakni bekerja sama dengan vitamin B12 dalam membentuk sel darah merah yang sehat, regenerasi sel tubuh yang rusak dan membantu mengurangi resiko cacat sistem pusat seperti misalnya spina bifida pada bayi belum lahir, makanya asam folat sangat penting untuk ibu hamil guna untuk mencegah kecacatan saat lahir. Dengan kekurangan asam folat bisa mengakibatkan fungsi tersebut terganggu yakni dapat mengakibatkan timbulnya anemia defisiensi folat. Oleh sebab itu, jangan sampai kita kekurangan asam folat, terutama untuk ibu hamil. Supaya tidak kekurangan asam folat maka kita jangan melewarkan menu makan harian dari sumber makanan yang memiliki kandungan asam folat karena seperti vitamin A, D, E dan juga K, asam folat (vitamin B9) pun tidak disimpan oleh tubuh, jadi harus diraih dari luar (makanan) tiap harinya. Salah satu cara yang dapat kita tempuh untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil adalah dengan mengonsumsi suplemen seperti obat Nutrimama. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Nutrimama terbaru 2017 suplemen ibu hamil.

Harga Nutrimama Terbaru 2017 Suplemen Ibu Hamil

Indikasi Nutrimama



Untuk membantu memenuhi kebutuhan dari mineral, vitamin dan asam folat selama masa kehamilan trimester 1.

Komposisi Nutrimama

Nutrimama mengandung Fish oil 10% EPA / 40$ DHA 200mg (DHA 80mg dan EPA 20mg), magnesium oxide 100mg, vitamin A 5000iu, vitamin B6 15mg, vitamin B12 4mcg, Folic acid 800mcg, vitamin D3 400iu, Zinc Glueconale 15mg, Ginger oil 100mg, Calcium Carbonate 100mg dan FOS 50mg.

Peringatan dan Perhatian Nutrimama

Pasien yang sedang mendapatkan transfusi darah berulang atau yang mengalami anemia yang tidak diakibatkan karena defisiensi Fe.

Dosis dan Pemberian Nutrimama

Nutrimama diberikan 1 kali sehari 1 kapsul lunak dan setelah makan.

Harga Nutrimama di Apotik

  • Produk : Nutrimama 1mg @30 Tablet
  • Harga : Rp. 302.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Nutrimama terbaru 2017 suplemen ibu hamil. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat dan harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Nutrimama Terbaru 2017 Suplemen Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown