Harga FG Troches Terbaru 2017 Obat Radang Tenggorokan

Harga FG Troches - Radang tenggorokan ialah suatu keadaan dimana tenggorokan akan mengalami dan menderita nyeri, iritasi atau luka yang akan menyebabkan penderitanya menjadi sulit dalam menelan. Secara medis, radang tenggorokan berarti suatu kondisi disaat tenggorokan terinfeksi dengan bakteri. Disaat kita mengalami radang tenggorokan, umumnya kita akan mengalami peradangan yang mengakibatkan sakit tenggorokan, batuk, gatal, suara serak, amandel menjadi membengkak dan memerah dan bahkan terasa sakit disaat menelan. Selain itu terdapat beberapa faktor yang menjadi penyebab terserangnya radang tenggorokan seperti diantaranya alergi, terkena bahan kimia, tembakau, mengalami infeksi sinus dan menurunnya kekebalan tubuh. Meskipun radang tenggorokan bukan tergolong ke dalam suatu penyakit yang menyeramkan, namun radang tenggorokan juga akan dapat sangat menghambat aktivitas. Tetapi kita tidak perlu khawait dikarenakan banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyembuhka radang tenggorokan. Beberapa diantaranya adalah istirahat yang cukup dan memperbanyak minum cairan seperti air putih, tidak makan gorengan, banyak mengonsumsi vitamin C dari buah - buahan, kumur dengan air garam yang hangat yakni dengan mencampur 1 sendok teh garam dengan segelas air, makan sup ayam, minum madu, cuka sari apel, dan untuk mengurangi rasa sakit pada tenggorokan kita bisa mengompres tenggorokan kita dengan air hangat. Selain beberapa cara yang ada diatas, kita juga sebaiknya mulai menerapkan pola hidup yang sehat dan rutin berolahraga karena selain bisa membuat badan kita butuh dan segar juga kita akan terbebas dari berbagai macam penyakit. Selain itu kita juga dapat mengobatinya dengan obat - obatan. Salah satu obat radang tenggorokan yang bisa dikonsumsi ialah obat FG Troches. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga FG Troches terbaru 2017 obat radang tenggorokan.

Harga FG Troches Terbaru 2017 Obat Radang Tenggorokan

Indikasi FG Troches


Untuk pengobatan radang tenggorokan yang diakibatkan karena staphylococcus dan streptococus dan juga untuk pencegahan infeksi sesudah operasi mulut.

Komposisi FG Troches

FG Troches mengandung gramicidin 1mg dan fradiomycin 2,5mg.

Dosis dan Pemberian FG Troches

Untuk dewasa 1-2 tablet hisap 4-5 kali sehari dan anak 1 tablet hisap 4-5 kali sehari. Obat dikonsumsi sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian FG Troches

Hipersensitif terhadap komposisi obat, aminoglikosida seperti kanamicin, streptomicin, gentamicin, bacitracin atau fradiomicin.

Efek Samping FG Troches

Mulut kemerahan dan lidah menjadi menghitam.

Harga FG Troches di Apotik

  • Produk : FG Troches 300's Meiji @10 Tablet
  • Harga : Rp. 13.500,-
Demikian informasi seputar obat dan harga FG Troches terbaru 2017 obat radang tenggorokan. Untuk anda yang meninginkan informasi lainnya seputar obat, silahkan untuk berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga FG Troches Terbaru 2017 Obat Radang Tenggorokan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown