Harga Colme 250 Mg Terbaru 2017 Obat Demam Tifoid

Harga Colme 250 Mg - Demam tifoid ini diakibatkan karena bakteri, Salmonella typhi serta ditularkan dengan cara konsumsi makanan atau air yang telah terkontaminasi. Demam paratifoid sendiri menghasilkan penyakit yang serupa dan diakibatkan oleh Salmonella paratyphi. Sebagaimana yang diindikasikan oleh namanya, demam ini merupakan gejala yang sangat umum dan bisa berlangsung dengan lama sampai beberapa minggu. Harap dicatat jika demam tifoid bukanlah demam tipus dikarenakan 2 infeksi ini diakibatkan karena bakteri yang berbeda. 3-5% dari pasien yang pulih dari demam tifoid dan paratifoid ini akan menjadi carrier kronis bakteri, umumnya disaluran pencernaan. Pembawa tersebut bisa menyebarkan penyakit dengan melalui rute fekal-oral. Demam tifoid dan juga paratifoid disebut dengan demam enterik. Demam enterik merupakan endemik pada daerah dengan sanitasi buruk, berkerumun serta kekacauan sosial seperti negara - negara berkembang. patogen utama demam ini ialah Salmonella typhi dan salmonella paratyphi jenis A, B atau C. Gejala dari penyakit ini seperti sakit kepala, demam ringan di minggu pertama dimana akan terus meningkat dalam minggu kedua, batuk, ruam, kehilangan nafsu makan, sakit perut dan ketidaknyamanan, diare atau sembelit (sembelit lebih umum), mungkin terdapat perbaikan sesaat pada gejala di minggu ketiga dan keempat untuk mereka yang tanpa komplikasi namun gejala kemudian akan menjadi terulang serta dari minggu ketiga, komplikasi seperti perdarahan gastrointestinal, delirium dan perforasi usus dapat terjadi. Dengan pengobatan antibiotik segera, maka kebanyakan pasien sembuh sepenuhnya dari demam tifoid dan juga demam paratifoid ini. Jika telah terjadi keterlambatan didalam pengobatan, mungkin akan terdapat komplikasi yang dapat mengancam jiwa seperti perdarahan gastrointestinal, perforasi usus dan peradangan di beberapa organ. Untuk pengobatan sendiri dapat mengonsumsi obat khusus seperti obat Colme. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Colme 250 Mg terbaru 2017 obat demam tifoid.

Harga Colme 250 Mg Terbaru 2017 Obat Demam Tifoid

Indikasi Colme 250 Mg


Untuk mengobati demam tifoid, paratifoid, dan infeksi berat yang diakibatkan oleh Salmonella sp, Hl. influenzae, Lympho-granuloma psitacosis dan Rickettsia.

Komposisi Colme 250 Mg

Colme mengandung kloramfenikol 250mg.

Dosis dan Pemberian Colme 250 Mg

Anak 25-50 mg/kgBB perhari dibagi kedalam 4 dosis dan dewasa sehari 1-2 gr dibagi kedalam 4 dosis. Obat bisa diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Colme 250 Mg

Jangan digunakan untuk mengobati batuk, pilek, influenza, faringitis dan hati - hati penggunaan pada ibu hamil, menyusui, gangguan fungsi ginjal, neonatus, fungsi ginjal dan bayi prematur.

Efek Samping Colme 250 Mg

Colme memiliki efek samping gangguan saluran cerna, reaksi hipersensitif, sindrom abu - abu dan diskrasia darah.

Harga Colme 250 Mg di Apotik

  • Produk : Colme 250mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 14.000,-
  • Produk : Colme Syrup 60ml 125mg/5ml
  • Harga : Rp. 28.000,-
Demikian infomasi mengenai obat dan harga Colme 250 Mg terbaru 2017 obat demam tifoid. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Colme 250 Mg Terbaru 2017 Obat Demam Tifoid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown