Harga Biostatik Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri

Harga Biostatik - Otitis media merupakan suatu kondisi dimana mempunyai gejala yang terjadi di peradangan pada telinga tengah seseorang. Telinga tengah adalah bagian sebelah dalam dari daerah telinga yang berada di antara telinga dalam dan gendang telinga. Gangguan ini bisa diakibatkan karena serangan bakteri dan virus. Secara umum infeksi serangan bakterilah yang menjadi penyebab seseorang untuk terserang penyakit otitis media ini. Beberapa contoh bakteri yang menjadi penyebabnya adalah Pneumokokus (Streptococcus Pneumoniae), Haemophilus influenza (untuk tipe yang belum dapat ditentukan) dan Moraxella. Sementara resiko seseorang mempunyai persentasi lebih tinggi dalam terjangkit otitis media yakni orang yang dengan keturunan inuit yang berasal dari Alaska, orang dengan keturunan Amerika India, bayi yang tidak diberi asupan ASI, orang dengan keturunan inuit dari Kanada, seseorang dengan rentang usia 6 bulan sampai 2 tahun, seseorang yang tinggal ditempat yang mempunyai kualitas udara buruk dan jika terdapat anggota keluarga yang pernah mengalami otitis media. Ada juga istilah untuk otitis media akut, umumnya kondisi ini dialami dengan sangat cepat dan mempunyai durasi yang tidak panjang. Gangguan otitis media akut biasanya berhubungan erat dengan terdapatnya akumulasi cairan di daerah telinga tengah, yang diikuti dengan gejala - gejala atau tanda - tanda dari infeksi di telinga. Gejala lainnya yakni gendang telinga akan menjadi menonjol juga diikuti rasa nyeri, dapat juga gendang telinga berlubang dan biasanya akan diikuti dengan aliran dari materi bernanah. Dan juga seseorang dengan otitis media akut bisa terserang demam secara mendadak. Penyakit otitis media akut umumnya diakibatkan oleh serangan bakteri dan virus. Bisa menyerang siapa saja dengan rentang usia berapapun, baik anak kecil sampai orang dewasa. Tetapi, otitis media akut lebih sering menyerang anak - anak, terutama anak - anak yang memiliki jarak usia 3 bulan sampai 3 tahun. Penyakit ini juga merupakan komplikasi dari common cold atau infeksi saluran pernapasan pada bagian atas. Virus atau bakteri yang berasal dari tenggorokan bisa menuju daerah telinga tengah dengan cara melewati tuba eustakius, terkadang juga melalui aliran darah. Biasanya otitis media akut dapat sembuh dengan sendirinya tanpa harus mengonsumsi antibiotik. Selain itu kita juga dapat menggunakan obat untuk pereda rasa sakit dan mengobatinya dengan mengonsumsi obat seperti obat Biostatik. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Biostatik terbaru 2017 obat infeksi bakteri.

Harga Biostatik Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri

Indikasi Biostatik


Untuk terapi infeksi saluran napas bawah dan atas yang diakibatkan karena bakteri yang sensitif termasuk sinusitis, otitis media, infeksi genital kecuali GO, infeksi bronkopulmoner, infeksi struktur kulit dan jaringan lunak seperti misalnya impetigo dan piodermis. Profilaksis meningitis meningokokal pada subyek yang terkontak dengan bakteri penyebab.

Komposisi Biostatik

Biostatik mengandung Roxithromycin 150mg.

Dosis dan Pemberian Biostatik

Anak : 5-8 mg/KgBB perhari obat diberikan 2 kali sehari dan dewasa 2 kali sehari 150mg atau 1 kali sehari 300mg. Obat diberikan sebelum makan.

Peringatan dan Perhatian Biostatik

Hati - hati penggunaan bersamaan dengan derivat ergot.

Efek Samping Biostatik

Reaksi alergi dan gangguan lambung.

Harga Biostatik di Apotik

  • Produk : Biostatik 150mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 68.000,-
  • Produk : Biostatik 300mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 130.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Biostatik terbaru 2017 obat infeksi bakteri. Jika anda menginginkan informasi tentang harga obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Biostatik Terbaru 2017 Obat Infeksi Bakteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown