Harga Avelox Terbaru 2017 Obat Infeksi

Harga Avelox - Pneumonia atau paru - paru basah merupakan infeksi paru - paru yang diakibatkan karena bakteri, jamur atau virus. Penyakit pneumonia bisa dipicu dari berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes mellitus, asma dan penyakit jantung. Didalam dunia medis, pneumonia atau paru - paru basah dikenal juga dengan nama radang paru - paru. Hal ini ditandai terutama karena peradangan dari alveoli pada paru - paru atau alveoli yang diisi dengan cairan / alveoli yang kantung mikroskposi pada paru - paru yang menyerap oksigen. Saat ini, meski sebagian besar orang yang telah terinfeksi penyakit paru - paru basah dapat sembuh, kira - kira sekitar 5% diantaranya yang mempunyai prognosis buruk yang bisa berujung kepada kematian. Paru - paru basah ialah penyebab yang utama untuk kematian keenam di negara Amerika Serikat. Di Setiap tahunnya, paru - paru basah atau pneumonia menjangkiti sekitar 450 juta orang dimana 7% dari total populasi dunia dan mengakibatkan sekitar 4 juta kematian. Pneumonia mempunyai tanda dan gejala antara lain demam, menggigil, nyeri dada, sesak nafas, sakit demam umumnya menyerang penderita pneumonia, keringat berlebih, kelelahan, detak jantung lebih cepat, diare, mual atau muntah, kehilangan nafsu makan, dan batuk berdahak. Untuk pengobatan pneumonia tergantung dari jenis pneumonia yang kita miliki dan seberapa parah dan jika kita mempunyai penyakit kronis lainnya. Tujuan dari pengobatan sendiri ialah untuk menyembuhkan infeksi dan untuk mencegah terjadinya komplikasi. Kesadaran akan masyarakat dalam bahayanya penyakit pneumonia ini belum sepenuhnya disadari, hal ini bisa dilihat oleh gaya hidup yang tidak normal seperti misalnya mengonsumsi alkohol, merokok, obat - obatan tertentu dan lain - lain. Istirahat yang cukup dan juga minum banyak cairan diharapkan bisa meminimalisir efek buruk penyakit pneumonia atau paru - paru basah, sehingga membuat angka kematian tidak akan meningkat drastis. Mengonsumsi obat - obatan penyembuh pneumonia tanpa mengetahui dengan jelas khasiatnya akan mengakibatkan batuk berdahak yang lebih parah. Salah satu obat pneumonia yang aman untuk dikonsumsi ialah obat Avelox. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga Avelox terbaru 2017 obat infeksi.

Harga Avelox Terbaru 2017 Obat Infeksi

Indikasi Avelox


Untuk terapi dewasa > 18 tahun dengan infeksi seperti misalnya pneumonia yang didapatkan dari masyarakat, eksaserbasi bakteri akut dari bronkitis kronik, sinusitis bakterial akut, infeksi intraabdominal yang terkomplikasi, infeksi kulit dan struktur kulit yang terkomplikasi.

Komposisi Avelox

Avelox mengandung Moxifloxacin HCI.

Dosis dan Pemberian Avelox

Dewasa > 18 tahun 400mg secara IV atau peroral 1 kali perhai. Lama terapi bronkitis kronik eksaserbasi akut ialah 5-10 hari, pneumonia yang didapatkan dari masyarakat 10 hari, sinusitis akut 7 hari, infeksi kulit dan struktur kulit yang terkompilasi 7-21 hari (sekuensial IV / oral), ifneksi intra abdominal yang terkomplikasi 5-14 hari (terapi oral / sekuensial IV) dan penyakit radang panggul tahap ringan sampai sedang 14 hari. Obat dikonsumsi telan utuh.

Efek Samping Avelox

Diare, mual, muntah, peningkatan sementara enzim transaminase, pusing, sakit kepala dan nyeri GI dan abdomen.

Harga Avelox di Apotik

  • Produk : Avelox @5 Tablet
  • Harga : Rp. 74.500,- / Tablet
Demikian informasi seputar obat dan harga Avelox terbaru 2017 obat infeksi. Jika anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Avelox Terbaru 2017 Obat Infeksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown