Harga Reskuin Terbaru 2017 Obat Infeksi

Harga Reskuin - Tengkorak manusia tersusun dari banyak rongga atau sinus dalam menjaga keseimbangan dan juga melindungi organ - organ yang terdapat didalamnya. Salah satunya yakni rongga paranasal atau rongg yang berada disekitar hidung. Rongga paranasal seharusnya rongga yang berisi udara dan disaat rongga ini terisi cairan, maka akan menimbulkan suatu kondisi yang disebut juga dengan sinusitis. Sinusitis ialah peradangan yang terjadi di rongga sekitar hidung. Peradangan ini terjadi karena adanya timbunan cairan ataupun lendir yang mengisi rongga tersebut yang dianggap sebagai suatu benda asing oleh tubuh sehingga tubuh akan merespon dengan cara mengeluarkan reaksi peradangan. Penyebab utama timbulnya sinusitis ialah karena pilek menahun yang dialami oleh seseorang. Pilek yang tidak kunjung sembuh ini bisa terjadi dikarenakan reaksi alergi, karena virus influenza ataupun karena paparan terhadap suhu tertentu. Disaat terjadinya reaksi - reaksi tersebut, tubuh akan merespon dengan cara mengeluarkan sel - sel radang yang membuat rambut - rambut pada dinding rongga hidungt idak bisa membersihkan cairan atau sekret hidung dengan baik sehingga ada yang tertinggal pada rongga sekitaran hidung. Jika hal ini menjadi terus menerus dibiarkan terjadi, sekret tersebut akan menumpuk dan menyebabkan timbulnya sinusitis. Selain itu, beberapa kondisi yang menjadi penyebab timbulnya sinusitis antaranya infeksi virus (seperti rhinovirus, influenza dan coronavirus), infeksi bakteri (seperti S.aureus), infeksi jamur dan kelainan bentuk hidung dan rongga yang ada disekitaran. Gejala sinusitis sendiri antara lain nyeri pada daerah sekitar dahi dan pipi, kemerahan di hidung, pipi dan area sekitar mata, rasa berat di kepala, hidung tersumbat, penurunan indra penciuman dan keluar lendir dari dalam hidung. Sedangkan hal - hal yang memperparah sinusitis adalah karena pilek menahun yang tak kunjung sembuh, alergi terhadap parfum, memiliki polip hidung, berenang, infeksi gigi, dan radang tenggorokan. Untuk pengobatan sinusitis ataupun infeksi lainnya kita dapat menggunakan obat seperti obat Reskuin. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Reskuin terbaru 2017 obat infeksi.

Harga Reskuin Terbaru 2017 Obat Infeksi

Indikasi Reskuin


Untuk pengobatan infeksi mikroorganisme rentan seperti pada bronkhitis kronis dengan eksaserbasi akut, sinusitis maksilaris akut, pneumonia yang didapatkan dari komunitas, infeksi kulit dan jaringan kulit yang tak terkomplikasi, pielonefritis akut dan ISK terkomplikasi.

Komposisi Reskuin

Reskuin mengandung levofloksasin 500mg.

Dosis dan Pemberian Reskuin

Untuk dewasa 1 kali sehari 250-500mg. Obat diberikan sebelum ataupun setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Reskuin

Golongan kuinolon dan hipersensitif terhadap levofloksasin.

Efek Samping Reskuin

Mual, diare, pruritis, kembung, vaginitis, kemerahan, pusing, dispepsia, nyeri abdominal, moniliasis genital, insomnia, ansietas, anoreksia, muntah, perubahan di indra perasa, pegal, edema, sakit kepala dan keringat bertambah.

Harga Reskuin di Apotik

  • Produk : Reskuin 500mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 383.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Reskuin terbaru 2017 obat infeksi. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat dan harga lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Reskuin Terbaru 2017 Obat Infeksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown