Harga Rebone Terbaru 2017 Obat Osteoarthritis

Harga Rebone - Bentuk yang sangat umum dari artritis yakni Osteoarthritis (OA) yang mempengaruhi sekitar 40% dari populasi orang dewasa. Dari semua orang ini, cuma 10% yang telah mencari pengobatan medis dan cuma 1% yang benar - benar menjadi lumpuh. Osteoarthritis (OA) artinya adalah radang sendi, meskipun lebih dikenali sebagai penyakit degeneratif yang karena diakibatkan oleh peradangan sendi dengan adanya penipisan tulang rawan yang berkaitan. Tulang rawan di persendian kita memungkinkan pergerakan sendi yang mulus. Disaat tulang rawan ini rusak dikarenakan cedera, efek penuaan atau infeksi, pergerakan sendi menjadi terganggu. Akibatnya, jaringan yang ada didalam sendi mengalami iritasi dan mengakibatkan rasa nyeri dan pembengkakan. Dalam Osteoarthritis (OA), kita tidak akan mengalami masalah disaat bangun pada pagi hari, tetapi masalah timbul disaat hari beranjak siang. Di petang hari, pasien bisa merasakan rasa sakit didalam intensitas sedang pada daerah persendian yang bermasalah. Gejala umum lainnya termasuk yakni nyeri, bengkak sendi, pembengkakan di sendi yang bermasalah, perubahan di daerah sekitaran sendi, rasa hangat, crepitation atau perasaan seperti diparu atau diasah pada sendi, dan kista. Perubahan yang diakibatkan oleh artritis degeneratif cenderung akan terjadi di persendian sejenis. Sedangkan didalam artritis degeneratif pasca-trauma yang mempunyai riwayat trauma kronis atau akut, perubahan ini cenderung terjadi cuma di persendia yang sakit. Faktor resiko yang mempengaruhi Osteoarthritis (OA) adalah usia lanjut, jenis kelamin, cedera sendi sebelumnya, berat badan, deformitas atau kelainan bentuk tulang, penyakit lainnya yang mempengaruhi persendian dan genetik. Osteoarthritis (OA) perlu diobati dan dilakukan penanganan. Salah satu cara penanganan yang tepat adalah dengan mengonsumsi obat - obatan. Obat - obatan yang dapat kita gunakan salah satu adalah obat Rebone. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, dibawah ini kami berikan informasi lengkap tentang obat dan harga Rebone terbaru 2017 obat Osteoarthritis.

Harga Rebone Terbaru 2017 Obat Osteoarthritis

Indikasi Rebone


Untuk pengobatan osteo arthritis, meningkatkan produksi kolagen dan memelihara kesehatan sendi.

Komposisi Rebone

Rebone mengandung magnesium glycerophosphate 10mg, chondroitin sulfate 400mg, glucosamine HCI 750mg, MSM 200mg, Zn 6,25mg, manganese sulfate 0,5mg, vitamin C 50mg, vitamin E 25mg.

Dosis dan Pemberian Rebone

Rebone dikonsumsi 2 kali sehari 1 kaplet. Obat diberikan bersama dengan makanan.

Harga Rebone di Apotik

  • Produk : Rebone @6 Tablet
  • Harga : Rp. 77.700,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Rebone terbaru 2017 obat Osteoarthritis. Jika anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Rebone Terbaru 2017 Obat Osteoarthritis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown