Harga Parasol Terbaru 2017 Pelindung Tabir Surya

Harga Parasol - Saat melihat sinar matahari, umumnya yang akan orang lakukan ialah menutupi permukaan kulit ataupun justru memilih berdiam diri didalam ruangan dalam menghindari sengatan panasnya. Alasannya ialah dikarenakan takut kulit menjadi gelap, terkena kanker kulit dan terbakar. Tetapi dibalik pengaruh buruknya sinar matahari ternyata mempunyai beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan. Sinar matahari merupakan sumber utama vitamin D. Radiasi ultraviolet atau UV yang dipancarkan oleh sinar matahari tak selalu membahayakan. Sinar matahari ternyata bisa merangsang produksi vitamin D untuk tubuh. Bukan seperti kawan - kawan yang lainnya, yakni vitamin C dan E, vitamin D kerap kali dilupakan. Padahal vitamin D ialah nutrisi yang vital untuk kesehatan, terutama untuk menjaga kesehatan tulang. Bukan hanya itu, menurut sebuah penelitan, dengan kekurangan vitamin D bisa meningkatkan resiko akan terkena penyakit diabetes tipe 1, kanker payudara, nyeri tulang dan otot, prostat ovarium, esofagus dan usus besar. Untuk mandapatkan asupan vitamin D yang cukup, kita tidak perlu menghabiskan banyak uang karena cukup dengan terkena paparan sinar matahari secara teratur saja telah bisa merangsang kulit agar menghasilkan vitamin D jauh melebihi kebutuhan kita. Sinar matahari terutama radiasi UV sudah berhasil mengobati sejumlah penyakit. Tetapi penggunaan terapi radiasi UV ini harus dibawah pengawasan oleh medis supaya bisa terhindar dari efek buruknya. Beberapa penyakit yang dapat diobati oleh bantuan sinar matahari antara lain lupus vulgaris atau tuberkulosis kulit, rakitis (tulang anak melunak dikarenakan tidak mendapatkan asupan kalsium yang cukup), vitiligo (kondisi yang dapat mengakibatkan hilangnya pigmen di beberapa bagian kulit) dan psoriasis (penyakit autoimun yang bisa mengakibatkan luka dan penebalan lapisan kulit sehingga kulit terasa bersisik). Jika kita ingin bersenang - senang dengan matahari maka kita dapat melakukan hal - hal seperti jangan sampai kulit menjadi terbakar, atur kadar paparan matahari dan teratur terkena sinar matahari. Untu pelindungan sendiri kita bisa menggunakan tabir surya setidaknya SPF 15 di bagian kulit yang sering terpapar sinar matahari seperti kaki, lengan, leher dan wajah. Salah satu tabir surya yang dapat kita gunakan adalah obat Parasol. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini akan kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Parasol terbaru 2017 pelindung tabir surya.

Harga Parasol Terbaru 2017 Pelindung Tabir Surya

Indikasi Parasol


Sebagai pelindung terhadap sinar matahari atau sebagai tabir surya.

Komposisi Parasol

Parasol mengandung titanium dioxide, oxybenzone dan ethylhexyl-methoxycinnamate.

Dosis dan Pemberian Parasol

Parasol diberikan sesuai kebutuhan dan oleskan di bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian, 30 menit sebelum terpapar sinar matahari.

Peringatan dan Perhatian Parasol

Hindari Parasol terkena atau kontak dengan mata.

Efek Samping Parasol

Gatal dan atau kemerahan (segera hentikan pemakaian).

Harga Parasol di Apotik

  • Produk : Parasol Cream 20gr
  • Harga : Rp. 46.000,-
  • Produk : Parasol SPF 45 Lotion 30ml
  • Harga : Rp. 89.000,-
  • Produk : Parasol SPF 45 Lotion 50ml
  • Harga : Rp. 125.000,-
  • Produk : Parasol SPF 15 Lotion
  • Harga : Rp. 52.500,-
  • Produk : Parasol SPF 30 Lotion
  • Harga : Rp. 110.000,-
  • Produk : Parasol SPF 33 Cream 20gr
  • Harga : Rp. 63.500,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Parasol terbaru 2017 pelindung tabir surya. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya tentang obat dan harga, silahkan saja berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Parasol Terbaru 2017 Pelindung Tabir Surya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Djeanne darc