Harga Simbado Terbaru 2017 Obat Kolesterol Tinggi

Harga Simbado - Kata kolesterol mungkin sangat sering kita dengar didalam kehidupan sehari - hari sebagai suatu penyakit. Tetapi sebenarnya kolesterol bukanlah dikategorikan sebagai penyakit. Kolesterol merupakan lemak yang dihasilkan dari organ hati. Kolesterol akan mengakibatkan penyakit jika kolesterol yang sudah melampaui batas normal dari kolesterol itu sendiri. Ukuran ataupun jumlah kolesterol yang berlebihan didalam darah inilah yang mengakibatkan penyakit lain yang dapat menyerang tubuh seperti stroke, jantung dan berbagai macam penyakit lain karena tingginya kadar kolesterol didalam darah. Terdapat dua macam kolesterol yang ada didalam tubuh kita. Kedua kolesterol itu sering dikenal dengan nama kolesterol baik dan kolesterol buruk. Kolesterol baik ialah hdl (high density lipoprotein) dan kolesterol buruk ialah ldl (low density lipoprotein). Kolesterol jahat jika melebihi ambang batas normal kolesterol akan menyebabkan penyakit kolesterol yang biasa kita kenal sehari - hari. Umumnya penyakit kolesterol ini akan menyerang pada usia tua atau monopause. Tetapi kini kolesterol juga tidak jarang akan menyerang disaat usia muda atau produktif. Ukuran normal dari kolesterol ialah kurang dari 200mg sampai 200mg. Normal kolesterol ialah suatu keadaan dimana jumlah kolesterol yang normal dimiliki oleh orang sehat dan tidak mengakibatkan penyakit. Kolesterol dengan kadar 200mg yang ada didalam tubuh artinya ialah jika total dari kadar kolesterol baik dan kolesterol jahat serta trigliserida kurang dari 200mg. Spesifiknya adalah jika ukuran hdl didalam tubuh dengan aturan normal kolesterol ialah kosaran 40-50 mg/dl untuk pria dan 20-60 mg/dl untuk wanita. Sedangkan untuk ldl dengan kadar normal diantara 100 - 129 mg/dl dan untuk trigeliserida yakni lemak yang mempengaruhi kadar kolesterol didalam darah dengan kadar normal diantara 150-199 mg/dl. Jika ldl memiliki kadar yang lebih dari 160 mg/dl maka bisa dikatakan jika itu adalah kolesterol yang tinggi. Untuk mengatasi kolesterol tinggi, kita bisa mengatasinya salah satunya dengan cara mengonsumsi obat kolesterol seperti Obat Simbado. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat ini, berikut dibawah ini akan kami bahas mengenai obat dan harga Simbado terbaru 2017 obat kolesterol tinggi.

Harga Simbado Terbaru 2017 Obat Kolesterol Tinggi

Indikasi Simbado



Untuk mengurangi kadar kolesterol ldl dan total, sebagai anti hipertensi primer ataupun sekunder.

Komposisi Simbado

Simbado mengandung simvastatin 10mg.

Dosis dan Pemberian Simbado

Dosis awa 1x10mg sehari sebagai anti hiperkolesterol ringan 5mg sehari (maksimal 40mg sehari). Obat digunakan malam hari sebelum tidur.

Peringatan dan Perhatian Simbado

Hamil, laktasi, gangguan hepatik akut dan peningkatan sgot/sgpt tanpa penjelasan.

Efek Samping Simbado

Gangguan kulit, vertigo, mialgia, kejang otot, hilangnya daya ingat, pusing dan tremor.

Harga Simbado di Apotik

  • Produk : Simbado 10mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 97.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Simbado terbaru 2017 obat kolesterol tinggi. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lainnya tentang obat dan harga, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Simbado Terbaru 2017 Obat Kolesterol Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown